3 JENIS BURUNG SIKATAN DENGAN WARNA BULU YANG MIRIP

Tiga Jenis Burung Sikatan Dengan Warna Bulu Yang Mirip-Burung sikatan atau dalam bahasa Inggrisnya dianggap Flycatchers ini merupakan jenis burung pengicau berdasarkan keluarga akbar Muscicapidae. Terdapat kurang lebih 322 spesies burung sikatan yang tersebar pada negara-negara yg terdapat pada Asia,Eropa serta Afrika. Banyak diantaranya bisa dijumpai di Indonesia,dan yg paling populer di kalangan pecinta panduAN BURUNG mania tanah air yaitu sikatan cacing atau populer diklaim tledekan gunung juga sulingan gunung.
Ada tiga jenis burung sikatan yang mempunyai tampilan warna bulu yg hampir mirip,ketiga spesies ini sudah kami bahas sebelumnya pada situs timpanduAN BURUNG,silahkan kalian cari sendiri. Adapun ketiga spesies burung ini yaitu menjadi berikut,gambar sanggup dicermati dibawah ini bersama perbedaannya.

  1. Sikatan Emas -Burung ini hanya memiliki 3 unsur warna bulu,yaitu hitam,putih dan kuning cerah.
  2. Sikatan Mugimaki -Burung ini seringkali pula disebut dengan nama sikatan kurang berilmu maupun sikatan gunung. Bedanya dengan sikatan emas yaitu pada bab dada burung ini berwarna orange atau agak coklat serta garis putih yang berada pada atas matanya agak kebelakang.
  3. Sikatan Narsis -Burung ini hampir seakan-akan menggunakan sikatan emas,perbedaannya terlihat pada bab tenggorokan berwarna orange yang diteruskan dengan warna kuning sedikit kemudian berwarna putih dibagian bawah belakang tubuhnya. Selain itu,warna pada garis diatas mata berwarna kuning.
Ketiga spesies burung tersebut jua memiliki suara panduAN BURUNGan yg tidak sama. Untuk suara panduAN BURUNGnya mampu kalian saksikan melalui video yg sudah kami upload di youtube. Silahkan klik tautan link dibawah ini:
Untuk arsip audionya sanggup kalian cari pada situs ini. Semoga berguna serta salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "3 JENIS BURUNG SIKATAN DENGAN WARNA BULU YANG MIRIP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel