BURUNG JALAK NIAS JANTAN DAN BETINA

Perlu teman Jalak kebo dan Jalak Suren.bahkan pada beberapa negara burung ini sering di juluki menjadi burung hama,lantaran populasinya yg cepat serta banyak,hngga hingga saat ini pun masih poly di temukan pada alam bebas.tidak menyerupai nasib sodaranya Jalak Bali serta Jalak Putih, yg populasinya cukup memprihatinkan serta terbilang langka.
Banyak yg menyampaikan burung ini termasuk burung yang pintar,lantaran bisa di asuh untuk menirukan istilah atau kalimat yang sering pada ucapkan oleh insan layaknya burung Beo.selain itu burung ini pula mempunyai panduAN BURUNGan yang tidak mengecewakan berisik menyerupai burung Jalak kebo.

Perawatan burung ini sama menyerupai merawat burung lainnya,Seperti halnya burung jalak kebo,burung ini sangat rakus makannya serta terbilang burung yg jorok.maka berdasarkan itu wajib rajin membersihkan kandang serta wilayah minumnya.
Membedakan burung jantan serta betina:
  • Burung jantan suaranya lebih variatif ketimbang yang betina.
  • Untuk ketua jantan lebih pipih dan ada sedikit jambul yang keluar di belakang ketua,sedangkan yg betina kepalanya lingkaran dan polos.
  • Yang jantan bila sedang berpanduAN BURUNG kepalanya akan jambul dan kadang sembari manggut manggut.serta betina tidak demikian.
  • Bulu-bulu jantan lebih mengkilap menurut yg betina.


0 Response to "BURUNG JALAK NIAS JANTAN DAN BETINA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel