BURUNG SIBERIAN RUBYTHROATE BERSUARA MERDU

Suara burung siberian rubythroat yang merdu. Siberian rubythroat (Luscinia calliope ) atau nama penyebutan yg lain Red-necked Nightingale,sedangkan di Indonesia sendiri disebut berkecet leher merah. Burung ini merupakan Family menurut Muscicapidae menurut informasi menurut wiki terkini yang merupakan species menurut Genus: Luscinia.
Ada kesimpang siuran perihal penjabaran burung yg satu ini. Ada yang menduga burung ini yaitu pecahan menurut keluarga Turdidae /turdus atau sejenis dengan Burung punglor/anis. Tapi belum lama ini siberian rubythroat dimasukkan dalam gerombolan Muscicapidae oleh beberapa pengamat dunia perburungan internasional.
Burung Siberian Rubithroat ukuran sedang, dengan rona badan pecahan atas cokelat-zaitun. Sesuai menggunakan namanya, karakteristik spesial burung ini yaitu pecahan tenggorokan atau lehernya yang berwarna merah terperinci jika telah berusia dewasa. Warna merah ini terlihat kontras, karena pecahan dada berwarna abu-abu serta perut putih. Pada pecahan atas ketua serta bawah mata masih ada garis putih.
Pakan utama serangga serta cacing,serta pula butir-buahan. Burung jantan mempunyai rona bulu lebih cerah serta tegas, sedangkan betina mempunyai warna yang cenderung lebih terang serta kusam. Perbedaan paling mencolok yaitu rona merah di pecahan leher/ tenggorokan, sebab hanya dimiliki burung jantan.
Berkecet leher-merah termasuk galat satu favorit panduAN BURUNGmania pada China, Vietnam, serta daerah Indochina lainnya, karena bunyi panduAN BURUNGannya yan merdu serta lantang. Mereka lebih seringkali menyebutnya sebagai siberian ruby
Suara burung ini relatif rupawan,coba lihat video dibawah ini,seekor siberian rubythroat berpanduAN BURUNG dan gacor sekali.

Bagi yang mau nyimpan mp3 nya,silahkan download dibawah ini.
  1. Download mp3 suara burung siberian rubythroated
  2. Download mp3 suara burung siberian rubythroated
  3. Download mp3 suara burung siberian rubythroated
Semoga berguna dan salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "BURUNG SIBERIAN RUBYTHROATE BERSUARA MERDU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel