CARA MENCIPTAKAN PAGEINATION PAGE DI POSTINGAN BLOGGER

Cara membangun pageination laman pada postingan blogger. Pageination yaitu proses membagi konten blog atau postingan blog serta menampilkannya pada halaman terpisah pada satu judul artikel postingan.apabila kalian lihat pada home page blog ini,pada bab bawah paripurna di bawah barisan posting artikel yg bertuliskang angka 1,2,tiga dan seterusnya,itulah yg dinamakan pageination.saya nir akan membahas pageination yg terdapat di home halaman menyerupai itu karena yaitu sudah sangat berbagai blogger yang membahasnya.

Disini aku akan menuliskan tentang bagaimana cara menciptakan pageination laman pada postingan blogger.apabila di wordpress mungkin lebih gampang ya kan?,jawab "iya" buat pengguna wordpress. Bagaimana buat blogger?,tenang bos masih poly jalan menuju Magelang.cara ini mungkin sinkron buat kalian yg suka menulis artikel sangat panjang sekali dalam satu judul.yang pasti dapat membangun artikel post kita lebih tersusun rapi per laman pada satu judul. Cara membangun pageination laman pada postingan blogger dapat dibilang gampang, tapi jua relatif ribet karena yaitu belum dapat pada setting secara otomatis,mungkin ada diantara kalian yg mau ngedit silahkan untuk dikembangkan lagi.caranya menyerupai berikut,oh iya buat priviewnya dapat lihat pada postingan saya perihal Cerita Rakyat Terjadinya Kota Magelang
1.buat artikel gres yg panjang,atau bisa jua kalau sudah terdapat artikel blog kalian yg telah pada publikasikan buat diedit kembali p
ada mode HTML bukan Compose mode.
2.copy Pastekan instruksi berikut ini pada postingan blog kalian.

Artikel post page pertama disini
Artikel post laman ke 2 disini Artikel post page ketiga disini
Di pada kolom text area diatas yaitu instruksi pembatas artikel antara artikel post pada page pertama,kedua,ketiga serta seterusnya. Misalkan menyerupai ini,copy pastekan instruksi pertama pada awal postingan kalian < span class="content1" > Tulis artikel laman pertama disini, ,lalu copy paste instruksi selanjutnya dibawahnya yg nanti akan timbul dihalaman berikutnya menyerupai ini < span class="content3" style="display:none"> Artikel post yg akan ada di halaman kedua,di bab kalimat yg ingin kalian sisihkan pada halaman berikutnya. Begitu pula seterusnya buat page ketiga.
3.kemudian copy pastekan instruksi berikut ini pada bab simpulan artikel yang Anda untuk.

Pages: 1 2 3

»Keterangan,buat link url dapat kalian buat manual menggunakan url artikel yg kalian buat tadi,saya rasa kalian lebih paham perihal penulisan URL ini.
4.langkah terakhir yaitu menambahkan instruksi javascript ke pada postingan yg kalian buat. Kodenya yaitu menyerupai berikut.


Memang terlihat relatif ribet,wajib menambah-nambahkan instruksi ke dalam artikel blog,oh iya,kode tersebut kadang nir dapat bekerja dengan baik serta kadang membangun postingan malah jadi acak-acakan, Seperti itu cara membangun pageination page di postingan blogger. Selamat berkarya dan supaya bermanfaat.

0 Response to "CARA MENCIPTAKAN PAGEINATION PAGE DI POSTINGAN BLOGGER"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel