CARA MENGATASI TELUR KENARI SULIT KELUAR


Cara Mengatasi Telur kenari sulit keluar,  Burung kenari yakni burung yang gampang sekali diternakkan alasannya adalah yakni burung kenari yakni burung menggunakan tingkat penyesuaian yang tinggi sebagai akibatnya siapapun anda baik pemula maupun yang telah jago maka anda akan berhasil menernak burung kenari ini tentunya kalau anda nir malas buat sekedar merawat menggunakan sederhana serta tlaten setiap harinya , buat itu anda wajib faham cara budidaya kenari mulai dari cara ampuh menjodohkan kenari hingga mengetahui penyebab telur kenari gagal menetas dan solusinya.

Cara Mengatasi Telur kenari sulit keluar, disini akan membahas ihwal masa bertelur kenari sesudah dijodohkan maka yg akan muncul yakni gelagat berdasarkan kenari betina yang merapikan tempat bertelur atau  sarangnya kemudian anda tinggal menunggu telur telur kenari anda yang sebesar telur cicak muncul dihadapan anda namun jika anda melihat burung kenari anda menyerupai kesulitan ketika bertelur maka anda wajib segera melaksanakan tindakan cepat sehingga bencana fatal berupa kematian induk kenari dapat dicegah dan dihindari.

Beberapa faktor kenari anda kesulitan bertelur yakni (a.) indukan kenari terlalu muda (b.) indukan kenari sedang nir dalam keadaan yg fit (c.) dan yang terakhir yakni telur dalam keadaan melintang sebagai akibatnya terlalu akbar bagi indukan kenari buat mengeluarkannya.seperti yang saya tulis diatas bahwa resikonya bila keadaan itu dibiarkan maka akan berakibat fatal bagi indukan kenari yg bisa membuahkan kematian , layaknya seseorang wanita yang melahirkan bila kesulitan maka nyawa oleh ibu dan bayi dapat terancam . Danberikut yakni Cara Mengatasi Telur kenari sulit keluar :
  1. Lakukan pengompresan pada perut kenari pagi dan sore caranya yakni dengan cara mencelupkan kain higienis kedalam air hangat kemudian tempelkan pada perut indukan kenari anda.
  2. jika cara pertama sudah anda lakukan maka anda tinggal mengolesi dubur kenari menggunakan minyak kelapa, hal ini bertujuan memberi pelumas pada kenari sebagai akibatnya mempermudah munculnya telur yg melintang atau terlalu akbar tadi
  3. adalah memberinya vitamin serta kuliner tertentu menyerupai metabolis atau lain lainnya buat memperbaiki kesehatan indukan kenari
Demikianlah Cara Mengatasi Telur kenari sulit keluar semoga bermanfaat.

0 Response to "CARA MENGATASI TELUR KENARI SULIT KELUAR"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel