CARA MENJINAKKAN CUCAK HIJAU


Cara Menjinakkan Cucak Hijau , jika anda panduAN BURUNG mania sejati tentunya dirumah anda ada burung cucak hijau sejati sebab yakni burung cucak hijau alasannya yakni burung cucak hijau ini yakni termasuk berdasarkan galat satu berdasarkan 10 burung paling diminati panduAN BURUNG mania waktu ini , burung bertipe fighter ini populer akan posturnya yg sejajar menggunakan burung kacer , berwarna hijau dengan topeng hitam dimukanya, suaranya yang spesial penuh variasi serta kuat menciptakan burung ini tidak bisa tinggal membisu bila mendengar suara burung lainnya .

Sama halnya dengan burung lainnya cucak hijau yg gres kita mampu atau kita tangkap menurut alam bebas tentunya masih sangat liar dan belum bisa menyesuaikan diri dengan manusia cenderung ingin kabur menggunakan menabrak nabrak sangkar ketika didekati , serta cara menjinakkan cucak hijau harus melalui mekanisme serta cara yg benar , jika nir maka burung cucak hijau bisa saja stres bahkan paling fatal yakni meninggal sebab yakni kesalahan pada masa penjinakannya , oke marilah sekarang kita masuk dalam pembahasan wacana Cara Menjinakkan Cucak Hijau :
  1. Pertama yakni Menunda lapar si cucak hijau yakni dengan cara dalam malam hari memberinya sedikit persediaan makan pada cepuknya hingga esok hari , jikalau burung sudah keliahatan lapar berilah jangkik dengan menyodorkannya dalam batang lidi , jika masih belum mau makan tundalah 3-6 menit sesudah itu  berikan lagi jangkriknya, akan namun bila belum mau makan pula sampai jam 09.00 maka taruh saja jangkriknya pada cepuk. Lakukan selama beberapa hari sampai cucak hijau anda nir lagi takut saat anda mendekat, hal ini dimaksudkan semoga cucak hijau merasa kelaparan serta membutuhkan anda buat memberinya makan.
  2. Yang ke 2 yakni menggunakan cara menyerupai burung dalam umumnya yakni meletakkan kandang burung erat dengan daerah dimana orang lewat berlalu lalang atau daerah poly orang menggunakan ketinggian sedang saja sekiranya kondusif menurut predator dan nyaman bagi si cucak hijau. Hal ini bertujuan buat melatih mental cucak hijau liar semoga semakin erat dengan insan dan mampu menyesuaikan diri menggunakan lingkungan sehingga nir takut kalau ada yang mendekatinya karena yakni telah terbisa berada didekat insan atau pemiliknya.
  3. Dan cara ketiga ini nir mengecewakan ekstrim yaitu dengan memandikan burung cucak hijau liar anda hingga berair kuyup dan nir mampu terbang dan jikalau sudah begitu tinggal anda memberinya makan berupa jangkrik atau kroto untuk mendekati cucak hijau anda alasannya yakni disaat berair kuyup menyerupai itu burung cucak hijau akan merasa kelaparan .

Beberapa cara diatas kiranya jadikan menjadi refrensi saja , sebab yakni mungkin ada alternatif buat menjinakkan cacak hijau liar dengan lebih mudah dan agar cucak hijau anda menjadi jinak serta Juara demikian  Cara Menjinakkan Cucak Hijau semoga berguna .

0 Response to "CARA MENJINAKKAN CUCAK HIJAU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel