CARA SEMOGA LOVEBIRD CEPAT BERTELUR PALING AMPUH

PanduAN BURUNGkan - Cara Agar Lovebird Cepat Bertelur Paling Ampuh - Bagaimana keterangan anda hari ini teman panduAN BURUNGkan? Semoga anda selalu sehat serta akbar hati setiap harinya. Apabila kondisi badan anda kurang fit serta sedikit gelisah dan resah, cobalah buat melihat burung peliharaan kesayangan anda biar segera sembuh. Warna dan bunyi burung panduAN BURUNG mampu membantu anda buat tetap bersemangat pada beraktivitas.

Apakah anda beternak lovebird di tempat tinggal ? Lovebird atau burung cinta memang populer dengan keindahan rona serta bentuknya, sebagai akibatnya poly orang menyukai burung setia ini. Beternak lovebird memang relatif menjanjikan buat mendatangkan pundi-pundi uang. Untuk itu banyak para penggemar burung yang beternak lovebird. Tetapi pernahkah anda mengalami problem menggunakan lovebird betina yg nir kunjung bertelur? Dalam beternak lovebird tentu anda menginginkan si betina segera bertelur izin sanggup segera membentuk uang atau menambah koleksi lovebird anda. 



Namun poly peternak lovebird yang mengalami kesulitan, keliru satunya yakni lovebird betina yg tidak kunjung bertelur padahal telah relatif usia. Nah pada kesempatan ini kami akan menyebarkan tips ihwal cara biar lovebird cepat bertelur. Berikut ini beberapa cara izin lovebird cepat bertelur :

1. Tempatkan pasangan lovebird lain pada satu ruangan
Cara yang pertama yakni menempatkan pasangan lovebird lain dalam satu ruangan, tetapi tidak selaras sangkar. Cara ini cukup efektif alasannya adalah yakni bunyi menurut betina lain yg bertelur akan memancing lovebird betina yang belum bertelur buat ikut kawin serta bertelur pula. 

2. Gunakan lampu full spektrum
Lampu full spektrum sangat membantu lovebird untuk merasa nyaman serta sejuk, sehingga mempercepat waktu bertelur. Lampu full spektrum memiliki suhu rona 5500 K (Kelvin), dan mempunyai cahaya yang seperti sinar mentari , sehingga baik bagi kesehatan burung termasuk lovebird. Anda bisa menempatkannya pada bab atas kandang, serta anda sanggup mengatur kapan lampu dinyalakan. Sebaiknya matikan lampu pada malam hari biar burung merasa pada alam liar. 

3. Mengganti pakan lovebird
Lovebird betina yg tidak kunjung bertelur sanggup disiasati menggunakan perubahan sajian makanannya. Sebagai contoh, berikan masakan yang bisa memicu hormon lovebird betina izin cepat bertelur. Beberapa kuliner yang kami sarankan antara lain tauge, biji kwaci, kangkung, atau tulang sotong.

4. Pemasangan kotak sarang / Gelodok
Kotak sarang atau biasa disebut gelodok yakni wilayah di mana lovebird akan bertelur serta mengerami telurnya. Untuk itu anda wajib memperhatikan berukuran gelodok serta tata letak yang paripurna izin lovebird betina cepat bertelur. Untuk berukuran kotak sarang / gelodoknya, sebaiknya tidak terlalu besar serta tidak terlalu kecil. Buatlah ukuran yang pas yang sinkron berukuran lovebird itu sendiri. Lubang pintu jangan terlalu lebar, tapi sesuaikan dengan berukuran lovebird. Untuk luas bab dalamnya, jangan terlalu luas tetapi jangan terlalu sempit. Serutan kayu pada pada kotak setebal dua,lima centimeter saja, alasannya yakni lovebird umumnya akan menyusun sarangnya kembali. 

5. Memberikan aksesori buat burung lovebird
Yang terakhir yakni derma aksesori bagi lovebird, tetapi cara ini tidak harus anda lakukan. Anda boleh memperlihatkan suplemen, dan boleh juga nir memperlihatkan suplemen. Namun yang pasti, derma aksesori bisa menaikkan birahi lovebird jantan serta betina, menaikkan peluang telur menetas, serta menjaga kesehatan anakan lovebird yg gres menetas. Pilihlah aksesori yang terpercaya yg telah direkomendasi oleh dokter hewan. 

Demikian isu yg mampu kami sampaikan ihwal cara izin lovebird cepat bertelur, semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus panduAN BURUNGkan untuk mendapat banyak sekali macam informasi krusial seputar dunia burung serta perawatannya. Salam panduAN BURUNG.

Para pembaca, jika anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like pada Facebook atau tweet pada Twitter pada bawah ini. Terima kasih.

Baca jua artikel menarik berikut ini : Cara Membuat Burung Kenari Cepat BerpAnduAN BURUNG Termudah.

0 Response to "CARA SEMOGA LOVEBIRD CEPAT BERTELUR PALING AMPUH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel