CIRI CIRI KACER YANG BAGUS


Ciri Ciri Kacer yg bagus, Kacer artinya burung jenis fighter yang cantik terdapat beberapa macam jenis kacer, terdapat kacer dada putih yang identik dengan kacer bogor terdapat jua dada hitam yang cendeerung kacer kalimantan jenis jenis tersebut bukanlah satu satunya jenis yang tersebar pada Indonesia namun masih poly jenis yg lain. Burung kacer sendiri dengan tipikal strong jikalau sedang bunyi memperlihatkan kelasnya bahwa burung yg suka makan jangrik ini artinya jenis burung fighter yang bisa diandalkan dimedan perlombaan

Berbicara mengenai Ciri Ciri Kacer yg bagus , disini seorang ahli menegaskan bahwa tidak seluruh jenis kacer dapat menampakan kalau burung tersebut ialah jenis kacer yang cantik , tetapi dari beberapa ciri bisa dilihat potensinya bahwa burung tersebut mempunyai potensi yg tidak terdapat dalam burung kacer yg lain, namun disini nir bisa secara eksklusif dipastikan bahwa burung tadi merupakan burung kacer yang manis alasannya ialah hal ini belum termasuk menurut cara perawatan serta memeliharanya , sebab ialah faktor yg ada pada diri kacer yg anggun bisa saja menjadi hilang bila dalam perawatan yg tidak baik dan terkesan dari asalan oleh alhasil jikalau ingin mendapat burung kacer kampiun yang indah, selain berdasarkan Ciri Ciri Kacer yg cantik maka wajib diimbangi oleh cara perawatan serta pemeliharaan kacer  yang manis pula. Oke ini dia Ciri Ciri Kacer yg bagus :

  1. Pertama artinya pilih kacer jantan . Buat membedakan kacer jantan dan betina baca disini
  2. Pilih kacer menggunakan Bentuk Paruh yang lebar dalam bab pangkalnya, tepal, akbar serta panjang, semenatara paruh bab bawah lurus, (hindari menentukan burung kacer menggunakan paruh bengkok)
  3. selanjutnya pilih pula burung kacer menggunakan lubang hidung yang akrab dengan mata
  4. pilih burung kacer menggunakan kepala besar yg gak kotak , mata melotot serta bulat besar
  5. kemudian pilih burung kacer yg berleher panjang menggunakan perawakan sedang yang tubuh , ekor serta kakinya harmonis tidak timpang.
  6. pilihlah kacer yg memiliki  kaki akbar dan terlihat kemarau menggunakan cengkraman yg kuat
  7. kacer yang mengapit rapat
  8. untuk leher sekali lagi pilih yg panjang serta berisi hal itu membuktikan burung tadi bervolume panjang dan bertenaga 
  9. pilih yang doyan makan serta lincah
  10. yang terakhir pilih yg sehat serta no cacat

Demikianlah  Ciri Ciri Kacer yg bagus dan mungkin menurut Ciri Ciri Kacer yang manis ini memang ada kecenderungan dengan ciri ciri burung lainnya yang anggun , dan yg terpenting jika anda sulit mengetahui kacer berkualitas menggunakan pasti maka usahakan anda bila membeli burung kacer membawa sobat atau saudara anda yg faham serta mengerti ihwal dunia perburungan buat menghindari penipuan oleh oknum tertentu.

0 Response to "CIRI CIRI KACER YANG BAGUS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel