DOWNLOAD 10 AUDIO BUNYI ADZAN MERDU

Download 10 mp3 suara adzan merdu -Adzan ialah permintaan bagi orang islam yg memberitahukan bahwa telah masuknya ketika shalat agar orang-orang yang tengah sibuk menggunakan pekerjaannya sebagai jangan lupa akan waktu dan menunaikan kewajibannya menjadi seorang muslim. TimpanduAN BURUNG beberapa saat yang lalu pernah mempostingkan koleksi mp3 suara adzan pada blog ini,nah buat menambah koleksi mp3 suara adzan yg merdu,berikut adalah ada 10 bunyi adzan yg dapat kalian dengarkan dan download secara perdeo.

Bagi kalian khususnya kaum lelaki yang seringkali mengumandangkan adzan,atau bagi semua kaum lelaki muslim yang ingin mengumandangkan adzan dapat kalian gunakan menjadi refferensi lagu supaya lebih indah. Jika kita adzan dengan suara yg indah,yang merdu,tentu akan menciptakan orang disekitar yang mendengarnya menjadi tentram,damai serta nyaman. Insyaallah jikalau suara adzan-nya anggun maka akan menggugah orang-orang disekitar buat berjamaah.
Silahkan dengarkan mp3 suara adzan di bawah ini,pilih saja menggunakan memutar terlebih dahulu audio yang kami upload ke google drive. Semua audio suara adzan ini merdu,terdapat suara orang cukup umur serta terdapat pula suara adzan anak-anak.
  1. Suara adzan versi 1
  2. Suara adzan versi 2
  3. Suara adzan versi 3
  4. Suara adzan versi 4
  5. Suara adzan versi 5
  6. Suara adzan versi 6
  7. Suara adzan versi 7
  8. Suara adzan versi 8
  9. Suara adzan subuh
  10. Suara adzan subuh
Semoga bermanfaat,dan jikalau kalian sedang mencari audio mp3 bunyi lain (selain mp3 lagu),insyaallah kami bisa membantu mencarikannya.

0 Response to "DOWNLOAD 10 AUDIO BUNYI ADZAN MERDU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel