INILAH KELEBIHAN CENDET MADURA

Inilah Kelebihan Cendet Madura. Dalam bahasa madura burung yg satu ini biasa dianggap Addhes ( cendet pada bahasa madura) Banyak yang mengungkapkan bahwa menurut banyak sekali jenis burung cendet yg tersebar dinusantara ialah burung cendet dengan KTP Maduralah yang sebagai trending topik saat ini bagi penggemar cendet mania nusantara. Telah nir mampu disembunyikan lagi kabarnya bahwa memang performa burung berdasarkan pulau garam ini memang lebih cantik ketimbang burung menurut KTP lain , sebab itu jua seiring menggunakan banyaknya pesanan berdasarkan luar loka maka Populasi cendet dimadura semakin menipis , terbukti dulu saya pernah tinggal dimadura dan burung cendet itu poly berkeliaran diantara ladang ladang penduduk dan masih sangat banyak jumlahnya tetapi sekarang jangankan berkeliaran wong diatas gunung serta didalam hutanpun telah agak jarang ditemui sebab banyaknya penangkapan liar yg tidak mengedepankan aspek keberlangsungan hidup dan populasi cendet madura sendiri sungguh ironis.

Dahulu pun burung ini harganya sangat murah tetapi selesainya terdengar fakta bahwa Cendet madura semakin poly yg cari maka bukan perlahan huma lagi naiknya tetapi tertentu berubah drastis mahal sekali. Seingat saya dulu buat bakalan cendet aku bisa beli dengan harga 20 ribuan saja, tetapi selesainya itu benar-benar diluar dugaan buat yg bakalan saja telah main harga seratus ribu lebih, tidak ayal hal inilah yg mengakibatkan populasi Cendet Madura Terancam punah.

Dari banyak sekali sisi memang cendet Khas pulau garam yg sekarang memiliki tim sepakbola terkenal di ISL yaitu Persepam MU , dan saya pula keliru satu kaconk atau trentan mania hehehe salam satu jiwa buat suporter lainnya, yah cendet madura memang mempunyai kelebihan yang tidak didapat menurut burung cendet lainnya berikut artinya kelebihannya :

  1. Cendet Madura Tahan Banting alias nakal dan bermental Kuat 
  2. Cendet Madura Bermental Petarung atau Fighter yg tangguh (mungkin hal ini pula dipengaruhi sang keadaan tempat jua)
  3. Cendet Madura Memiliki panduAN BURUNGan Kristal yang tajam , panjang dan rapi susunannya
  4. yang terakhir artinya cendet madura tidak mudah stres dan tidak suka salto
Untuk Ciri cirinya yaitu cendet madura warna bulunya lebih poly hitam debu abu serta putih , rona orange lebih sedikit , serta jua bulu hitam yang menutupi kepala lebih banyak lagi atau yg panjang diklaim blangkon. Berdasarkan penjelasan diatas NB dari saya artinya bahwa semua burung sanggup sebagai lebih asalakan dirawat menggunakan baik serta benar , tidak peduli KTP mana yg krusial perawatannya dilakukan semoga burung jadi JUARA demikian Inilah Kelebihan Cendet Madura semoga berguna. Baca juga Berbagai jenis Cendet Didunia.

0 Response to "INILAH KELEBIHAN CENDET MADURA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel