JALAK SUREN TERNAK BURUNG POTENSIAL DENGAN HARGA PIYIK RATUSAN RIBU

Jalak Suren Ternak Burung Potensial dengan Harga Piyik Ratusan Ribu, Barangkali dari sekian banyak peternak burung belum terdapat yang mengetahui bahwa menggunakan berternak burung jalak suren maka rejekinya akan bertambah. Loh kok bisa ibarat itu ? Yah dapat karena yakni jalak suren harga jualnya mahal, buat anakan yang masih umur 1 bulan saja telah dibandrol 200 ribu, apalagi kalau yang sudah siap buat diternak, hemm pasti lebih mahal.
Burung jalak suren ini tolong-menolong gampang sekali buat ditangkarkan, dengan perawatan yang baik serta sederhana saja telah dapat menghasikan piyik jalak suren gres , namun yg perlu diperhatikan disini yakni pemilihan indukannnya jua wajib yg indah, dengan indukan yang cantik maka anakannya juga bisa indah, tidak heran apabila sepasang indukan umur 5 tahunan ini anda perlu merogoh kocek IDR 6.000.000 , yah kira-kira sebanding dengan hasilnya.
Jalak suren ini dibilang menguntungkan yakni alasannya adalah yakni harganya yang stabil , lagi jua burung ini relatif disukai oleh pecinta burung besar , dan umumnya mereka akan rela mengeluarkan porto akbar demi menerima burung jalak suren yg diinginkan, jika anda resah membedakan jantan dan betinanya silahkan baca disini, membedakan jalak suren.

0 Response to "JALAK SUREN TERNAK BURUNG POTENSIAL DENGAN HARGA PIYIK RATUSAN RIBU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel