MEMBEDAKAN BURUNG PARKIT JANTAN DAN BETINA DENGAN MUDAH


Sungguh pelajaran yg sangat berharga apabila kita sanggup mengetahui jenis kelamin dari suatu burung, apalagi apabila kita ingin membudidayakan atau breeding ataupun buat sebagai panduAN BURUNGan pada rumah. Lantaran jika tidak mengetahui antara jantan dan betina bagaimana mungkin menjodohkannya, begitu jua jantan serta betina mempunyai panduAN BURUNGan yg berbeda alfabet tentunya.

Maka dari itu, kami akan mengulas perihal perbedaan jenis kelamin jantan serta yg betina pada burung Parkit khususnya buat sahabat Burung PanduAN BURUNG pada manapun berada.

Ternyata nir seluruh burung yg terlihat berpasangan mesra mampu pada pastikan itu adalah jantan dan betina, sebab sanggup jadi itu artinya burung homo yg berpasangan menggunakan sesama jenis. Mungkin akan mengecewakan jika sepasang burung yg kita harapkan buat bertelur serta berkembang biak, ternyata nir kunjung bertelur serta ternyata itu artinya sepasang burung homogen jantan vs jantan atau betina vs betina.

Dan tolong-menolong buat mengetahui jenis kelamin (sexing) pada burung Parkit ini sangatlah mudah, sebab ada disparitas yang terlihat menurut keduanya yaitu dalam atas paruh (hidung) nya.

Berikut cara buat membedakannya:
  • Parkit Jantan.
    Untuk burung jantan yg dewasa, pada hidungnya berwarna biru. Sedangkan buat yg masih belia warna birunya relatif pudar menyerupai ungu muda.


0 Response to "MEMBEDAKAN BURUNG PARKIT JANTAN DAN BETINA DENGAN MUDAH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel