MEMBUAT TEMPAT PAKAN ANTI TUMPAH DAN ANTI BERCECERAN

Satu hal yang paling menciptakan repot pada perawatan burung pemakan biji-bijian seperti lovebird, parkit atau kenari adalah kulit biji yg berserakan pada lantai sangkarnya. Kalau dibiarkan tentu akan mengotori kandang dan sebagai sumber penyakit lantaran tumpukan kulit yang akan berjamur maupun dipenuhi oleh bakteri serta parasit. Solusinya relatif mudah, yaitu dengan menciptakan tempat pakan anti tumpah buat burung lovebird berikut adalah. 



Dengan menggunakan tempat pakan anti tumpah / anti berceceran ini maka kulit biji-bijian yg dibuang oleh burung lovebird setelah memakan isinya akan berjatuhan ke pada sebuah rak spesifik. Dengan begitu akan memudahkan kita ketika membersihkannya. 


Untuk menciptakan loka pakan anti tumpah tersebut sebaiknya menggunakan akrilik lantaran sanggup lebih mudah dipotong dan dibuat sinkron desain yg kita inginkan. 


Dalam tulisan ini, agrobur.com nir akan menaruh gambar desain atau diagram cara pembuatannya, namun anda sanggup berkreasi sendiri menggunakan meniru menurut loka pakan anti tumpah yang telah jadi ini dia: 








0 Response to "MEMBUAT TEMPAT PAKAN ANTI TUMPAH DAN ANTI BERCECERAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel