MEMPERCEPAT PLECI BUKA PARUH


Tips meningkatkan kecepatan pleci buka paruh  -Memelihara burung pleci supaya cepat buka paruh selain membutuhkan rawatan teratur juga wajib memenuhi segala kebutuhannya, termasuk menyediakan pakan yg kaya nutrisi serta pola rawatan lain yg seimbang. 
Meskipun secara teori proses buka paruh pada burung pleci wajib melewati beberapa tahapan, tetapi jika dirawat dengan cara-cara yg tepat bukan nir mungkin pleci tadi bisa berkicau dengan penuh kelantangan. 

Tips meningkatkan kecepatan pleci buka paruh 
Berikut adalah beberapa tips yang sanggup anda lakukan guna mempercepat pleci buka paruh. 
Berjenis kelamin jantan 
Pleci yang berjenis kelamin jantan mempunyai suara kicauan yg lebih bervariasi dan sanggup lebih cepat buka paruh daripada pleci betina
Pengembunan secara rutin
Rutin mengembunkan burung dalam pagi-pagi hari sekali dapat merangsang burung buat lebih rajin berkicau.
Memberikan pakan ulat hongkong secara teratur 
Ulat hongkong dianggap bisa membuat burung pleci semakin rajin berkicau.
Mandi serta jemur dengan sistem koloni
Mandikan dan jemur burung menggunakan sistem koloni yaitu mengumpulkan burung pleci bersama-sama pada satu lokasi menggunakan sangkar yg saling berdekatan. 
Menggantung pada jeda berjauhan 
Selesai dijemur, masing-masing pleci kemudian digantung dengan jeda yang saling berjauhan. Dengan begitu mereka akan saling memanggil dan bersahut-sahutan sehingga menciptakan galat satunya akan terpancing buat berkicau lantang / buka paruh. 
Menggantung tinggi-tinggi sangkarnya 
Trik lain yaitu menggantung pleci yang anda favoritkan di tempat yg lebih tinggi buat merangsangnya cepat buka paruh.
Memberikan voer yang tinggi nutrisi
Pleci adalah burung kecil yg sangat aktif, untuk mendukung aktivitasnya itu maka dibutuhkan pakan voer yang tinggi kandungan nutrisinya.
Membawa jalan-jalan pleci 
Seminggu sekali bawalah pleci untuk berkumpul menggunakan pleci lain di luar koloninya. Hal tadi dapat menumbuhkan sifat fighter pleci selain dapat memicunya untuk bersuara lebih lantang / buka paruh.
Dengan melakukan tips mempercepat pleci buka paru sepert disebutkan pada atas, burung pleci kesayangan anda akan segara masuk dalam syarat buka paruh. 
Semoga bermanfaat         

0 Response to "MEMPERCEPAT PLECI BUKA PARUH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel