MENGATASI CENDET MABUNG TIDAK TUNTAS

Mengatasi Cendet Mabung Tidak Tuntas

Setelah menulis wacana Harga Burung Cendet Jatim Terbaru saatnya saya akan membahas kasus  cendet yang mabung, burung cendet yang mabung umumnya akan mengalami mabung tuntas (sempurna) adapula yang mabungnya tidak tuntas alias masih tersisa bulu yang belum terdapat proses penyulaman, cendet yg mabung ini membutuhkan perawatan yang lebih baik demi merampungkan masa mabung, atau pasca mabung.
Mabung atau ganti bulu ialah saat dimana burung cendet lebih poly melamun , yang ngocehnya gacor bisa menjadi burung malas bunyi apabila dibiarkan tentu performa burung akan drasti menurunnya, tetapi sebelum kita ketahui lebih lanjut cara mengatasi cendet mabung nir tuntas , ayo kita simak terlebih dahulu ihwal faktor-faktor yg mensugesti mabung tidak tuntas :
  1. Jelas lingkungan yg tidak kondusif menjadi alasan krusial bagi burung cendet , ibarat hilangnya rasa aman jawaban poly binatang predator berkeliaran, kucing, tikus, ular dan lain-lain yang mengancam cendet, atau lingkungan yg terlalu gaduh jua bisa menjadikan cendet tertekan dan kurang konsen buat proses mabungnya.
  2. Kurangnya Asupan nutrisi : seharusnya dikala mabung ini buat pertolongan EF sangat penting ditingkatkan karena ialah memang pada masa ini burung cendet akan mengalami masa peningkatan metabolisme menjadi 40 %
 Solusi Burung Cendet Mabung Tidak Tuntas
  • Mandikan burung kemudian kerodong sambil dijemur , setelah setengah jam anda dapat menyemproti kerodongnya , cara ini berkhasiat buat membuka pori-pori pada burung sebab merupakan merasa seakan sedang sauna.
  • Beirkan EF yang lebih pada saat mabung ini, sesudah dimandikan burung cukup diangin-anginkan kemudian kerodong lagi serta gantang ditempat yang kondusif.

Oke. Itulah Mengatasi Cendet Mabung Tidak Tuntas, semoga bermanfaat ya...salam CMN.

0 Response to "MENGATASI CENDET MABUNG TIDAK TUNTAS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel