MENGENAL BURUNG CUCAK BIRU

Bila dibandingkan menggunakan burung sejenis menyerupai Cucak Hijau, Cucak Jenggot, Cucak Rowo sanggup dibilang burung cucak biru ini tidak setenar mereka. Hal ini mungkin mampu dimaklumi sebab populasi burung cucak biru telah sangat langkah ditemukan. Padahal soal kemampuan panduAN BURUNGan, Cucak Biru juga tidak kalah jago dengan yg lain, apalagi jika dilatih sang penghobi yang profesional dan sudah berpengalaman, bukan mustahil apabila dilombakan burung cucak biru bisa menjadi pemenangnya.
Di Indonesia burung ini dikenal menggunakan nama Cucak Biru, sebagian ada yang menyebutnya Cucak Gadung, sedangkan di luar negeri diklaim Asian Fairy Bluebird, dengan nama latinnya Irena Puella. Sekilas burung Cucak Biru terlihat sangat menawan, apalagi menggunakan gugusan warna biru menggunakan hitam dalam potongan tubuhnya, ditambah karakteristik mata merah yang dimilikinya membuatnya terlihat menarik dan gagah sebagai burung pengicau.
Karakter suara panduAN BURUNGan Cucak Biru berisi tembakan-tembakan yang tinggi serta melengking, banyak yang menyamakan menggunakan abjad Cucak Hijau. Hanya saja variasi panduAN BURUNGan yang dimiliki Cucak Biru lebih terbatas, tetapi bukan berarti burung ini hanya bisa berpanduAN BURUNG menggunakan nada yg itu-itu saja. Sebab Cucak Biru jua mempunyai kemampuan buat merekam bunyi burung panduAN BURUNGan lain dengan baik. Sehingga apabila dilatih dari kecil serta didekatkan menggunakan burung panduAN BURUNGan lainnya, bunyi variasi panduAN BURUNGan burung Cucak Biru bisa bertambah.

0 Response to "MENGENAL BURUNG CUCAK BIRU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel