MENGENAL PERKUTUT AUSTRALIA

MENGENAL PERKUTUT AUSTRALIA

Perkutut Australia ini dapat jadi ialah memang perkutut orisinil dari sana, sama halnya menyerupai kanguru yang unik, mempunyai nama latin geopelia humeralis burung ini dibawah dukungan national parks and wildlife act 1974, berukuran berdasarkan burung perkutut Australia antara 26-30 centimeter dengan warna sayap yg kekotakan, dan dada biru kelabu , tengkukunya bintik-bintik hitam putih, meskipun demikian perkutut ini memiliki kesamaan menggunakan perkutut yg terdapat di Indonesia.

Makanan Perkutut Australia :
Cenderung memakan rimpang alang-alang , sering juga memangsa serangga kecil serta paling senang biji-bijian, karena kebutuhan mandi serta minumnya maka nir heran jikalau burung perkutut ini akan bisa ditemui disekitar tempat berair.
Reproduksi Perkutut Australia :
Perkembang biakan burung ini mulai dari bulan September hingga dengan Januari karena masa itu artinya masa kawin , akan banyak sekali serikat perkutut ini di hutan atau diranting-ranting pohon menggunakan tingkah si jantan yang mulai merayu betina, telur berdasarkan burung ini berwarna putih mengkilap sedikit agak bulat.
Penyebaran Perkutut Australia :
Penyebarannya mulai menurut Papua Nugini, Indonesia serta tempat sekitarnya, paling suka menghuni rimba yg dipenuhi belukar serta bersahabat dengan sungai-sungai.
Itulah Ulasan  artikel mengenal Perkutut Australia , semoga berguna, baca juga Berbagai Jenis Burung Perkutut Di Indonesia

0 Response to "MENGENAL PERKUTUT AUSTRALIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel