MENJINAKKAN BURUNG PARKIT

Menjinakkan Burung Parkit, burung parkit adalah termasuk dari famili burung pemakan biji bijian yg simpel ditangkarkan , begitu juga cara menjinakkannya maka burung parkit ini mampu lebih simpel jinak asalakan ditangani dengan baik serta rutin namun jangan terlalu menyepelekan jua menggunakan membiarkan burung parkit yg gres saja didapat (dibeli) dengan mengeluarkannya berdasarkan kandang tanpa memegangnnya karena merupakan bisa jadi anda akan menyesal sebab merupakan burung parkit anda terbang .

Menjinakkan burung parkit mampu jadi sangat praktis dengan memakai cara cara menjinakkan burung lainnya yang sudah aku bahas tetapi terdapat beberapa trik buat menjinakkan burung yang seolah-olah menggunakan lovebird ini , aneka macam pecinta burung nusantara yang ngin menjinakkan burung parkit ini alasannya adalah ialah burung dengan bentuk yg cantik menggunakan paruh bengkoknya ini memang lucu dan disukai oleh anak anak, serta harganya pun tidak semahal burung panduAN BURUNG lainnya sebab adalah memang burung parkit ini merupakan burung hias semata dan nir dilombakan , namun jangan meremehkan burung ini bila mengenai jenis dan tipe yang lainnya sebab artinya burung ini selain simpel sekali dibudidayakan burung ini pula simpel disilangkan sebagai akibatnya memunculkan jenis gres yang sanggup jadi melambungkan harganya .

Dan jika anda  berniat menjinakkan burung parkit ini anda harus faham dengan cara menanganinya terlebih dahulu serta pula anda perlu menyelidiki cara membedakan jantan dan betinannya burung parkit sebab artinya dengan begitu anda akan dengan praktis mengenal burung parkit ini serta anda juga simpel bila ingin berternak burung parkit, oke inilah cara Menjinakkan Burung Parkit :
  1. Berikan pakan parkit dengan memakai tangan kita latihan ini akan bertenaga pada kebiasaan burung parkit yang kita punya dan dengan begitu akan lebih menjinakkan burung parkit tadi alasannya adalah adalah merasa sudah terbiasa menggunakan kehadiran anda .
  2. letakkan kandang didekat wilayah lalu lalang insan 
  3. Pastikan ruah anda steril berdasarkan predator dan hal hal yg bisa mengancam burung parkit , buatlah lingkungan dimana anda memelihara parkit menggunakan aman dan nyaman
  4. kemudian yg terakhir latih burung parkit menggunakan melepaskannya diluar sangkar namun bila belum terlalu jinak lebih baik anda memandikannya terlebih dahulu dan pastikan bulu sayap lembap kuyup sehingga nanti kesulitan buat terbang serta cenderung pasrah

Demikian  Menjinakkan Burung Parkit semoga bermanfaat.

0 Response to "MENJINAKKAN BURUNG PARKIT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel