PERAWATAN BURUNG MURAI WATU PASCA MABUNG

Perawatan Burung Murai Batu Pasca Mabung Murai batu (MB) artinya burung yg memiliki ekor panjang dan sangat indah. Dan mempunyai bunyi yang merdu, Burung murai juga di bilang burung rupawan di karenakan gerakan ekornya yg sangat panjang. Tidak heran bahwa murai batu pula perluh perawatan ekor sehingga burung murai lebih menarik.  ekor MB umumnya sangat panjang serta sangat kuat, tetapi masing-masing burung murai memiliki alfabet masing-masing. Burung murai pula mempunyai fase dimana burung akan berganti bulu / mabung yang berlangsung selesainya burung dewasa. Perawatan dan tips buat murai kerikil mabung /moulting jua harus Anda peroleh buat murai kerikil kesayangan anda
.

Pada kesempatan ini Saya akan mengembangkan tips merawat  murai kerikil Mabung/Moulting menggunakan benar



Perawatan Burung Murai Batu pasca Mabung
Merawat murai kerikil mabung/moulting mungkin nir sulit bagi Anda yg telah senior . Namun  kemungkinan
untuk MB mania pemula mutlak. Lantaran apabila keliru pada perawatan waktu burung mabung /moulting, bulu  mungkin rusak. Atau bisa nyerit, bercabang, serta nir sepanjang ekor dalam awal. Mungkin kita nir mau  hal-hal yang nir pada inginkan, Anda wajib mengurus MB yang mabung dengan benar dan sempurna. 


Tips Merawat Murai Batu Dorong ekor


Ada poly peraturan
perawatan MB  yg sedang mabung/moulting, dan berikut tips : 
Berikan jangkrik 4-5 angka ekor setiap pagi. Berikan kriket ekor 4-5 setiap sore. Kroto diberikan jumlah 2-tiga kali dalam seminggu. Tapi Anda pula bisa memberikan kroto segar .
Untuk mandi, menyiapkan daerah / mandi pada kandang. Ketika mabung/moulting, hindari mandi dengan kramba.
Untuk gerakan pengeringan, dilakukan 2-3 kali seminggu. Lama pejemurnya nir lebih menurut 15 mnt serta hanya dilakukan pada pagi hari. Jua Kebersihan sangkar merupakan preoritas utama. Bersihkan kandang setiap pagi dan sore hari biarkan  tetap bersih serta steril.
Berikan kerodong penuh abaikan MB merasa nyaman. Tempatkan MB pada ruang yang terpisah jauh dari  burung sejenis.
Memberikan yang sempurna multivitamin untuk meningkatkan kecepatan proses mabung/moulting. Jika perlu, Anda mampu memaster MB masteran nada yang Anda bagikan sesuai.

Nah itu tersebut tips dari utuk Murai kerikil yg lagi mabung/moulting nah jikalau terdapat mau cari liputan wacana burung serta bagai mana perawatan burung jangan lupa kujungi raja gantang .
Demikian Info tentang Perawatan Murai kerikil ketika Mabung ,Selamat mencoba.

0 Response to "PERAWATAN BURUNG MURAI WATU PASCA MABUNG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel