RAMUAN AJAIB SEMOGA BURUNG KACAMATA BERKICAU NYARING

Berbagai Artikel telah saya share disini menggunakan tema tips semoga pleci bervolume keras, tetapi ternyata masih kurang bagi para pembaca setia blog www.burungnusantara.com sang karena itu disini saya akan coba lagi menuliskan sesuatu yg mungkin dapat membantu mengatasi problema yg terjadi bagi Plecimania yg menginginkan burung kacamatanya bersuara lantang, mungkin beberapa saat plecinya telah bisa ngerol dan nir dapat ngalas dan itu terjadi berbulan-bulan, nah oke tertentu saja aku akan membahasnya perihal Ramuan Ajaib Agar Burung Kacamata BerpanduAN BURUNG Nyaring :
  • Berikan Racikan Voer menggunakan mencampurkan sampai tiga jenis pakan yg umumnya tersedia di toko pakan burung lalu masukkan juga tepung kroto dan tepung jangkrik didalamnya.
  • Sediakan Buah-Buahan : buah yang paling disukai burung pleci yaitu pepaya,jeruk, pisang serta apel, terdapat juga anggur namun nir mengecewakan mahal, masukkan jua tomat atau sayuran lain menyerupai sawi, mentimun, cabe akbar yang merah dan lain-lain.
  • Untuk EF : berikan ulat hongkong pagi dua dan sore 2 .
  • kroto tiap hari cukup 1 sendok teh saja
  • Minumnya berikan 2 cepuk akbar serta kecil . Yang kecil buat minumnya sedangkan yg akbar umumnya akan dibentuk mandi pleci.

0 Response to "RAMUAN AJAIB SEMOGA BURUNG KACAMATA BERKICAU NYARING"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel