RAMUAN ISTIMEWA BIAR BURUNG CUCAK IJO GAMPANG DIJODOHKAN

Ramuan spesial Agar Burung Cucak Ijo Praktis Dijodohkan -Cara Budidaya Burung Cucak Ijo tidak lepas dari yang namanya penjodohan , tetapi kadang  dalam proses penjodohan inilah banyak ditemui kendala, banyak sekali macam kendala antara lain , burung nir mau dijodohkan, belum siap, malah yg lebih gundah yaitu burung itu kemudian tarung.

Proses penjodohan cucak ijo jantan dan betina bisa saja berlangsung singkat (1 minggu) tetapi dapat jua berlangsung lama , bahkan hingga berbulan-bulan. Nah bagaimanakah caranya semoga burung cucak ijo ini bisa dijodohkan secara cepat dan singkat , sehingga akan membangun burung berproduksi dengan cepat, berikut tipsnya :
  1. Pada hari pertama penjodohan, anda sebaiknya memperlihatkan porsi extra food (EF) yang lebih. Untuk memancing ereksi cucak hijau jantan dan betina, anda dapat memberikan 10 ekor jangkrik serta 10 ekor cacing kepada calon indukan cucak hijau jantan serta betina dalam hari pertama. Voer diperbanyak serta jangan hingga kehabisan. 
  2. Pada hari ke 2, porsi EF buat cucak hijau jantan tetap 10 ekor jangkrik dan 10 ekor cacing. Sedangkan EF buat betina anda bisa menguranginya sebagai lima ekor jangkrik serta lima ekor cacing. Perbandingannya yaitu 10 untuk jantan serta lima buat betina.
  3. Pada hari ketiga, pinjaman EF hanya buat cucak hijau jantan dengan porsi yg sama (10 ekor jangkrik dan 10 ekor cacing). Sedangkan betina nir diberikan EF. Tujuannya adalah, betina akan kelaparan sedangkan jantan akan memainkan EF pada mulutnya. Dengan begitu maka cucak hijau betina akan kelaparan dan berusaha merebut EF menurut paruh cucak hijau jantan. Dengan proses ini maka akan tercipta rasa saling membutuhkan di antara cucak hijau jantan serta betina. Memang cara ini cenderung memaksa, namun cara ini relatif efektif buat meningkatkan kecepatan penjodohan CH jantan dan betina. 

Anda dapat melaksanakan cara-cara di atas selama beberapa hari sampai kedua calon indukan terlihat telah bersahabat dan berjodoh. Nah buat mengetahui apakah keduanya telah berjodoh anda dapat melaksanakan eksperimen berikut :
  • Caranya yaitu anda dapat mencampurkan cucak hijau jantan dan betina dalam satu karamba dalam ketika mandi. 
  • Jika cucak ijo jantan dan betina telah tidak bertengkar lagi maka dapat dijadikan satu dan mulai ditaruh dalam satu sangkar. 
  • Tetapi jikalau terlihat masih bertengkar maka anda wajib lebih bersabar dan pulang melaksanakan cara-cara di atas. Memang butuh kesabaran dalam menjodohkan cucak hijau jantan dan betina, tetapi cara pada atas tidak ada salahnya anda coba. 
Nah ,bagaimana ? Sudahkah anda menjodohkan burung cucak ijo dengan mudah ?

0 Response to "RAMUAN ISTIMEWA BIAR BURUNG CUCAK IJO GAMPANG DIJODOHKAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel