SUARA BURUNG MELODIOUS LARK

Suara Burung Melodious Lark -Burung melodious lark atau Latakoo lark (Mirafra cheniana) yaitu galat satu slesies burung branjangan atau lark yg dikelompokkan kedalam famili Alaudida. Burung ini adalah jenis branjangan yang masih berkerabat dengan burung branjangan yang terdapat pada Indonesia atau dalam genus Mirafra dan mempunyai habitat orisinil di Benua Afrika. Persebarannya terbatas hanya masih ada di Botswana serta Zimbabwe.
img credited to flickr.com
Branjangan yg satu ini memiliki corak batikan yg anggun dengan warna yg relatif pudar. Tetapi buat bunyi panduAN BURUNGnya menurut tumpuan audi hasil rekaman di tempat asli aslinya yang kami kutip berdasarkan situs recorder suara burung yaitu macalay library,bunyi burung ini nir mengecewakan mengagumkan,kemrecek ibarat suara branjangan yg terdapat pada Indonesia.
Berikut ini ada satu arsip audio suara burung melodious lark atau latako lark yang sanggup kalian download melalui link dibawah ini.
Suara Melodious Lark
Audio diatas sudah kami edit sedikit buat mengurangi imbas bising yg terekam kedalam audio. Semoga berguna dan salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "SUARA BURUNG MELODIOUS LARK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel