SUARA BURUNG TIEU MI/WAMBI MINI

Burung Tieu Mi,bagi yg seringkali nonton video burung panduAN BURUNGan di Youtube mungkin sudah nir asing lagi menggunakan nama penyebutan burung tersebut.kata Tieu Mi merupakan penyebutan buat burung yang di Indonesia diklaim sebagai Hwamei Mini atau wambi mini .tieu Mi ialah penyebutan burung yg memiliki nama dalam Bahasa Inggris spot-throated babbler pada Vietnam.

Jika aku perhatikan,yang paling banyak mengupload video panduAN BURUNGan burung ini di youtube ialah panduAN BURUNG mania asal Vietnam disbanding dengan Negara lain.itu sebab spesies burung panduAN BURUNG kecil ini gampang ditemukan pada Vietnam.di Indonesia juga ada,tapi statusnya sebagai burung import yang di datangkan dari Vietnam maupun Negara lain yang merupakan Negara dimana burung ini ditemukan. Kaprikornus jumlahnya lebih sedikit.
Burung mini yg memiliki kemampuan berpanduAN BURUNG ibarat Burung Hwamei ini harganya nir mengecewakan mahal.saya pernah bertanya kepada galat satu kolektor burung aneh,unik serta langka,harga buat satuan burung ini hampir sama menggunakan harga burung hwamei atau wambi.untuk harga pasarannya aku kurang memahami sebab yang aku Tanya merupakan kolektor yg senang berburu burung yg belum poly dipelihara panduAN BURUNGmania tanah air.
Untuk warna burung ini sebetulnya kurang menarik menggunakan rona coklat yg mungkin apabila diombyok akan ibarat burung  Pelanduk semak dan orang yg belum mengerti mungkin menerka bahwa burung ini adalah burung murahan.tapi jika telah mendengar bunyi panduAN BURUNGnya gres akan tergiur melihat kemampuannya.
Saya telah beberapa kali mengupdate perihal bunyi burung ini,nah buat kali ini aku akan tambahkan audio terkini burung hwamei mini atau Tieu Mi koleksi timpanduAN BURUNG.ada 4 file audio bunyi burung ini yang sanggup kalian download melalui link dibawah ini.
Suara Burung Tieu Mi
Suara Burung Tieu Mi v2
Suara Burung Tieu Mi v3
Suara Burung Tieu Mi v4
Jika kalian ingin melihat serangan panduAN BURUNGnya burung ini,kalian bisa tonton videonya di youtube nenggunakan istilah kunci “hwame mini atau kecil hwamei”.atau jikalau ingin yg lebih banyak lagi,silahkan gunakan istilah kunci pada Bahasa Vietnam,sanggup memakai istilah kunci “Tieu Mi atau Chim Tieu Mi”.semoga bermanfaat serta salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "SUARA BURUNG TIEU MI/WAMBI MINI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel