SUARA CIBLEK DI ALAM LIAR

Download mp3 suara burung ciblek pada Alam liar. Terkadang memang kita membutuhkan audio bunyi burung rekaman pada alam atau hutan (tempat asal aslinya) menjadi terapi buat burung yg sedang macet atau malas bunyi yang kita pelihara. Suara terapi menyerupai ini diharapkan izin mampu merangsang burung yang kita pelihara buat ikut berpanduAN BURUNG atau mengeluarkan suaranya.

Berikut ini timpanduAN BURUNG terdapat 4 file audio bunyi burung ciblek pada alam. Spesies ciblek yang kami upload kali ini yakni untuk ciblek semi dan ciblek kristal (ciblek putih). Satu audio rekaman di alam masih terdengar efek bunyi lain (noise) yang sangat kentara,sedangkan ketiga audio yg lain noise nya sudah difilter sebagai akibatnya sudah nir terlalu berisik. Tetapi jika digunakan sebagai audio terapi,yang paling anggun yakni suara rekaman yg masih bising menggunakan imbas bunyi lain yg terekam.
Silahkan download dan dengarkan ke-4 file audio suara burung ciblek di alam koleksi timpanduAN BURUNG dibawah ini. Suara Ciblek v1
Suara Ciblek v2
Suara Ciblek v3
Suara Ciblek v4
Semoga berguna serta salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "SUARA CIBLEK DI ALAM LIAR"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel