SUARA CIBLEK KRISTAL

Burung ciblek kristal atau sering disingkat menggunakan Cikris ini merupakan salah satu jenis burung ciblek yg sangat familiar pada kalangan penghobi burung tanah air. Suara burung ini cukup keras serta umumnya berupa bunyi tembakan atau tidak ngebren menyerupai ciblek semi (cisem). Karakter burung ini juga sangat manis ketika diada menggunakan burung ciblek yang lain.

Burung ini pula acapkali dianggap menggunakan ciblek putih,menjurus dalam rona bulu di bab bawah tubuhnya yg berwarna putih yg membedakan menggunakan ciblek semi juga ciblek kuning. Di alam liar, burung ini hayati pada tempat yang mempunyai suhu panas menggunakan berpasangan.
Memiliki loka atau wilayah teritorial yg luas antara pasangan burung ciblek lain.burung ini sangat peka serta sensitif dalam menjaga daerahnya, jika mendengar suara ciblek lain menurut kejauhan maka dengan spontan beliau akan berpanduAN BURUNG menggunakan suara yg keras sebagai indikasi ini merupakan daerahnya. Kaprikornus bila ada burung Ciblek lain yang memaksa masuk ke tempat teritorialnya maka akan diusir buat menjauhi loka kekuasaannya.
Berikut kami update spesifik untuk suara burung ciblek kristal atau ciblek putih. Silahkan unduh audionya dibawah ini:
Kumpulan audio suara ciblek kristal diatas adalah hasil konversi berdasarkan video-video yg ada di youtube serta sudah kami edit ulang buat mengurangi efek suara lain yang tidak kami inginkan. Semoga berguna serta salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "SUARA CIBLEK KRISTAL"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel