TIPS MELATIH MENTAL CENDET SUPAYA LEBIH FIGHTER

Tips Melatih Mental Cendet Agar Lebih Fighter, Cendetmania niscaya ingin semoga cendet kesayangannya bergairah waktu perlombaaan, bukan bergairah alasannya artinya galaknya, melainkan bergairah dalam hal selera fighternya, karena adalah dalam evaluasi sebuah lomba burung niscaya ada kategori mentalnya , alasannya adalah adalah memang burung yg bermental dengan burung yg kurang mental itu akan sangat tidak selaras, kalau burung yang mentalnya rupawan, sudah niscaya waktu sabung akan menunjukkan penampilan terbaiknya, namun bila mentalnya burung itu kurang baik yang terjadi ialah burung akan membisu serta nir bersuara sama sekali (kacrek : bahasa jawa), buat itu diperlukan latihan mental buat menyebabkan burung berselera fighter, kira-kira bagaimana caranya ? Berikut adalah Tips Melatih Mental Cendet Agar Lebih Fighter :
  • Sering menggantung sangkarnya dikeramaian : menggunakan demikian burung akan terbiasa menggunakan kemudian lalang orang yg lewat sehingga burung saat diperlombaan telah nir takut dan glabakan lagi.
  • Lakukan Latihan atau Simulasi Lomba : anda bisa mengundang sesama Cendetmania buat latihan trek beserta, sehingga burung semakin seringkali ditrek maka semakin cantik juga mentalnya.
  • Jangan menggantung kandang dalam satu kawasan saja : alasanya ialah untuk melatih burung lebih acapkali beranjak dan nir monoton, untuk itu dapat anda pindah-pindah daerah gantungannya, dapat didekat pohon, diteras, atau ditempat yg telah anda sediakan.
  • Seringlah bawa burung anda erat arena lomba , meskipun nir buat dilombakan namun aroma lomba akan terbiasa sebagai akibatnya membentuk mentalnya tumbuh dan adaptasinya semakin cepat.
  • Berikan perawatan harian dan pakan yg anggun : ini tentu absolut anda lakukan semoga burung bisa mengeluarkan potensi terbaiknya. 

0 Response to "TIPS MELATIH MENTAL CENDET SUPAYA LEBIH FIGHTER"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel