TIPS MENENTUKAN BAKALAN BRANJANGAN

Burung branjangan merupakan keliru satu burung pengicau yg cukup mengagumkan. Suaranya sangat lezat didengar serta mempunyai norma unik yaitu Hovering (terbang mengapung pada udara). Memelihara branjangan adalah sebuah kesenangan tersendiri,nir semua panduAN BURUNG mania menyukai memelihara branjangan sebab merupakan menganggapnya cukup sulit. Sama seperti Anis Merah, perbandingannya jika memelihara Anis Merah seperti memelihara Batu Bata sedangkan memelihara branjangan menyerupai memelihara Batu sebab adalah di dalam sangkarnya terdapat Batu yang digunakan buat bertengger bagi burung branjangan.

Tetapi jika sudah rajin suara,saya yakin seluruh pecinta panduAN BURUNGan burung pasti menyukainya. Begitu jua dengan aku pribadi,dulu saya kurang minat dengan branjangan karena merupakan karakternya yang 'Bedigasan'. Namun setelah punya satu ekor serta rajin suara membangun saya sebagai tertarik serta selalu menambah koleksi sampai kini terdapat 6 ekor dirumah.
Burung yang saya pelihara 2 ekor beli sudah suara dan 4 ekor beli burung bakalan (ngombyok) dipasar. 2 dari 4 burung yg saya beli ombyokan membentuk aku terinspirasi buat menulis artikel ini karena merupakan yg dua ekor burung output ngombyok sudah mulai bunyi,padahal gres beberapa hari saja,serta kemarin aku beli lagi bakalan branjangan yang menciptakan saya mau nambah lagi alasannya merupakan satu hari dirumah telah tertentu bunyi menggunakan dipancing mp3. Nah bagi kalian yang mau memelihara burung branjangan menggunakan budget yang minim,kalian sanggup beli ombyokan yg murah,terutama ombyokan Branjangan NTB. Kisaran harganya antara 50-150 ribu rupiah saja.
Sebelum membeli,silahkan sanggup mengikuti tips menentukan branjangan bakalan yg saya tulis ini. Dalam menentukan burung branjangan bakalan yg biasanya dijual secara campur pada satu sangkar atau dipisah per ekor,pilihlah yang memiliki huruf Agak jinak sebab adalah pada umumnya bakalan branjangan memiliki kebiasaan yg sangat agressif,galak sebab merupakan masih takut dengan manusia.
Kalian bisa melihat secara dekat,apabila burung tersebut tenang maka pilihlah. Namun jika ingin agar bakalan branjangan cepat suara,pilihlah yang usianya tidak terlalu renta dan nir terlalu muda (umur sanggup diabaikan yg penting mempunyai mental yg elok menggunakan alfabet tenang). Tenang bukan berarti diam saja,damai disini merupakan yg nir ngeruji atau umumnya suka berontak. Aktif mobilitas menggunakan gaya tegap,nir menunduk seperti ketakutan.
Ada aspek lain yg juga sanggup dipertimbangkan dalam memilih bakalan burung branjangan,yaitu berukuran (body) dan Pola Batikan bulunya. Tapi bila hanya ingin burung branjangan bakalan agar cepat bunyi,aspek ini tidaklah terlalu krusial sebab artinya yg kita inginkan merupakan bunyi panduAN BURUNGnya bukan tampilannya. Namun apabila orang yang telah hobi berat sama branjangan,biasanya antara postur dan model batikan branjangan dijadikan sebagai pertimbangan dalam menentukan.
Burung menggunakan huruf yang damai biasanya akan lebih praktis mengikuti keadaan dengan lingkungan barunya,selain itu juga tidak menciptakan kita stres pada memeliharanya. Burung yg mempunyai huruf damai (semi jinak) alias tidak ngeruji serta tidak bedigasan menurut aku akan lebih cepat suara. Karena burung dengan alfabet dan mental yg elok ia tidak akan merasa takut dengan insan dan lingkungan barunya.
Selain itu burung jua akan lebih cepat berbunyi alasannya adalah merupakan nir takut,tidak praktis kaget dan selalu damai meskipun gres sekedar ngeriwik saja. Tidak susah membentuk bakalan branjangan cepat suara,yang agak susah artinya cara menjinakkannya apabila beli bakalan yg masih cukup giras atau galak. Monggo membuatkan pengalaman seputar branjangan supaya para penghobi branjangan khususnya pemula supaya makin cinta menggunakan branjangan.

0 Response to "TIPS MENENTUKAN BAKALAN BRANJANGAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel