TIPS MENYIAPKAN CENDET UNTUK LOMBA

Setelan Cendet Sebelum Lomba - ini dari berdasarkan banyak sekali refrensi yg kemudian aku sajikan pada bahasa yang lebih familiar, serta untuk menyiapkan cendet yang siap menghadapi lomba diharapkan pengetahuan mumpuni izin cendet yang digantang nir mengalami bisa alias mendiam ditengah panduAN BURUNGan puluhan bahkan ratusan cendet penerima lomba lainnya.

Di awal posting sebelumnya saya sempat menulis tentang Tips Melatih Mental Cendet Agar Semakin Fighter dan jua yg berkenaan menggunakan Rawatan Cendet Agar Gacor serta Rajin Bunyi. tetapi kali ini saya akan membahas spesifik mengenai bagaimana cara mempersiapkan cendet sebelum lomba, termasuk setelan atau setingan cendet sebelum lomba, berikut tipsnya :
  1. Pertama yaitu anda harus fahami dulu huruf burung anda itu menyerupai apa, sebab sebelum dilombakan burung akan ditambah porsi EF-nya, serta apakah dengan ditambahnya EF ini semakin memperbagus panduAN BURUNG burung atau malah mengganggu performannya.
  2. Karantina burung cendet sebelum dilombakan, ini bermaksud buat menyiapkan energi cendet saat nanti dilombakan.
  3. Apabila cendet mengalami peningkatan agresifitas saat ditambah EF , maka yang dapat anda lakukan yakni dengan memandikannya hingga berair lalu setelah kering eksklusif kerodong saja demi menjaga mental dan energinya
  4. Lakukan Pembersihan dan pastikan wilayah aman dan nyaman buat si cendet, hal ini mempunyai kegunaan buat menjaga mentalnya.
Demikianlah Tips Menyiapkan Cendet Untuk Lomba, baca jua Ciri-Ciri Cendet Siap Lomba.

0 Response to "TIPS MENYIAPKAN CENDET UNTUK LOMBA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel