CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN BUAH PIR

//panduan-burung.blogspot.com/2018/09/cara-menurunkan-berat-badan-dengan-buah.html

Menurunkan berat badan bukanlah hal yang sulit. Tidak perlu melakukan olahraga berat atau diet. Cukup mengonsumsi kuliner sehat serta berolahraga secara teratur, anda telah mampu mendapatkan berat badan ideal. Salah satu cara buat menurunkan berat badan dan mengurangi lemak dalam tubuh merupakan menggunakan mengonsumsi buah pir. Buah Pir adalah butir cantik yang sangat rendah kalori serta tinggi serat. Buah Pir juga mengandung antioksidan serta flavanoid. Kandungan antioksidan serta flavanoid dianggap sanggup mencegah penimbunan lemak dalam perut yg akan menurunkan berat badan. Fakta ini teruji dalam sebuah penelitian yang dilakukan semenjak 14 tahun kemudian.
Buah pir juga mengandung nutrisi yg menyehatkan, seperti vitamin D, B12, K, E, C, K, A, dan B. Buah pir juga mengandung mineral yg mengagumkan buat kesehatan.
Dalam 100 gr butir pir mengandung tiga,1 gram serat. Mengonsumsi buah pir secara teratur akan memberikan kesehatan dalam usus dan mencegah kanker. Kandungan serat non-soluble polysaccharide (NSP) dalam buah pir berguna sebagai 'pencuci perut'.
Serat dalam butir pir akan mengikat racun penyebab kanker dan juga berguna buat mengikat bahan kimia dalam usus besar . Serat dalam butir pir ini jua akan melindungi selaput lendir dari bahan yang berbahaya.
Baca juga  9 MANFAAT BUAH PIR UNTUK KESEHATAN
Buah Pir sangat rendah kalori. Satu butir pir 100 gr mengandung 58 kalori. Sehingga butir pir menjadi makanan paling sehat buat menurunkan berat badan.
Buah pir jua kaya akan vitamin seperti B2, C, E, serta potasium yang bisa membantu menurunkan kolesterol.
buah pir dengan ukuran sedang mengandung 212 miligram potasium yg dapat berguna menaikkan fungsi jantung dan otot. Vitaminnya pun bisa bermanfaat menaikkan imunitas serta menjaga kesehatan mata.
Buah pir juga mengandung indeks glikemik yg rendah membuat butir pir bagus dikonsumsi penderita diabetes. Hal ini ditimbulkan lantaran butir pir dapat mengontrol kadar gula darah pada tubuh.

0 Response to "CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN BUAH PIR"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel