Essien dan NDouassel Tetap di Persib Musim Depan

Essien serta N'Douassel Bertahan pada Persib Musim Depan


Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel akan tetap berseragam Persib Bandung dalam kompetisi Liga 12019. Kepastian itu dilontarkan agennya Amagou Mathieu ketika dihubungi wartawan pada Rabu (6/12/2017).
ESIEN.jpg

Essien serta Ezechiel kontraknya beserta Persib hingga tahun depan. Mereka masih pada Persib, apalagi mereka berdua selama ini nir terdapat kasus pada tim," ujar Mathieu.
Soal instruktur baru Persib, Mario Gomez, Mathieu menegaskan bila Essien dan Ezechiel sangat menyambut positif segala keputusan manajemen. Mathieu mengklaim keduanya siap bekerja sama dengan pelatih dari Argentina tadi.
"Yang niscaya tidak ada perkara dengan penunjukkan instruktur oleh manajemen lantaran mereka yakin bahwa pelatih pilihan manajemen adalah yang terbaik buat tim Persib. Tugas pemain hanya berlatih serta primary bola," kentara Mathieu lagi.
"Selama menjadi pesepak bola, Essien dilatih oleh banyak instruktur, bukan hanya satu. Jadi tidak ada kasus siapapun pelatihnya. Apalagi pelatih pilihan Persib juga berprestasi.

0 Response to "Essien dan NDouassel Tetap di Persib Musim Depan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel