Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edgebody metal yang nampak mewah

Harga serta Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge Anti Debu serta Air


Siapa sih yang tak kenal dengan Produk Smartphone besutan menurut Samsung? Boleh di bilang Samsung ini sedang merajai pasar Smatphone dengan banyak sort cell phone Unggulanya yg pada beri arrangement Galaxy. Samsung terus berinovasi serta berkreasi menggunakan rajin buat terus meluncurkan sort cell phone unggulanya, pastinya anda yg mengikuti perjalanan akan sort cell phone berdasarkan Samsung ini boleh di katakan merasa bosan misalnya halnya baru saja kemarin Samsung meluncurkan arrangement terbarunya, serta sekarang sudah muncul lagi keluaran terbarunya yang siap bersaing dengan Vendor Smartphone lainnya.
Belum usang ini lebih kurang bulan Februari2019 kemarin baru saja Samsung melncurkan cell phone terbarunya menjadi penerus dari Galaxy S6 Edge, dan sekarang ini Samsung mengusung Smartphone hostile to debu serta jua against air yang bernama Samsung Galaxy S7 Edge. Dimana buat cell phone terbaru dari Samsung ini boleh pada katakan Salah satu Smartphone terbaik pada tahun ini yg akan mampu bersaing menggunakan Vendor akbar lainnya, dan siap buat memberikan kelebihan yang tidak selaras di bandingkan menggunakan brand smatphone lain. Pastinya anda sangat penasaran bukan buat kelebihan tentang Spesifikasi serta juga harga yg di tawarkan oleh Samsung Galaxy S7 ini, buat anda yg ingin membeli Galaxy S7 edge ini terdapat baiknya anda menyimak penjelasanya menjadi berikut :
s7.jpg
Samsung Galaxy S7 Edge ini mempunyai Konektivitas 4G menggunakan memakai Nano SIM, selain itu samsung s7 ini di balut menggunakan layar yakni sebanyak lima,lima Inch menggunakan layar lengkung yg sangat anggun dan keren pastinya yg tidak akan anda ditemukan pada ponsel merk lain. Masalah tampillan layar yang ada berdasarkan Samsung Galaxy S7 Edge ini menggunakan layar Super Amoled menggunakan pixel 16M Color, selain itu bahan yg pada pakai menciptakan Smarthone S7 Edge ini menggunakan bahan lapisan metal dan juga kaca sehingga Galaxy S7 Edge ini semakin glamor dan terlihat elegan. Selain itu pelindung layar yang diunakan menggunakan antigores terkini yakni Corning Gorilla Glass 5, yang akan melindungi samsung S7 edge ini menurut segala macam goresan.
Sedangkan buat dapur pacu yang dimiliki Samsung Galaxy S7 Edge ini yakni menggunakan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 ( Dual Core 2,15 GHz+ Dual Core 1.6 GHz ) dan Exynos 8890 Octa ( Quad Core 2.tiga GHz + Quad Core 1.6 GHz ) yg akan berakibat konektivitas tidaklah perlu pada ragukan lagic, sedangkan buat kasus kapasitas RAM yg terdapat yakni menggunakan 4Gb yg pastinya akan membuat anda leluasa pada menyimpan berbagai macam arsip, sedangkan buat OS yang pada pakai berdasarkan Galaxy S7 Edge ini yakni memakai OS android yang terbaru yaitu Marshmallow.
Untuk anda yg menginginkan output jepretan terbaik beserta orang yang anda cintai,kamera samsung s7 ege ini sangat bisa di andalkan.lantaran Samsung Galaxy S7 Edge ini pada bekali kamera depan 5 Mp sedangkan buat kamera utamanya yakni 12 Mp, pastinya sangat keren pada masalah kualitas foto yang di berikan sang S7 Edge ini. Untuk kapasitas daya baterainya berdasarkan samsung s7 edge sendiri memakai baterai Li-Ion 3600 mAh, harga yg pada bandrol kisaran 10 jutaan.
demikian sedikit warta seputar samsung s7 edge semoga bisa berguna.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edgebody metal yang nampak mewah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel