Jadwal MotoGP 2019


Jadwal MotoGP2019

Ajang balapan MotoGP2019 telah berakhir dan juaranya adalah Marc Marques. Pembalap dari Spanyol tersebut wajib bersaing melawan Andrea Dovisioso yang berhasil mendudukung klasemen kedua dan Maverick Vinales pada posisi ketiga. Sayangnya Valentino Rossi gagal bersinar di MotoGP2019, lantaran dia harus puas menduduki posisi kelima di klasemen akhir MotoGP2019. Padahal banyak yg berharap Rossi berahasil merengkuh gelar kampiun dunia ke-10, harapan tersebut sudah pupus seiring berakhirnya MotoGP2019.
Memasuki isu terkini2019, tentunya kita akan disuguhkan persaingan yang lebih sengit dan lebih menegangkan. Beberapa pembalap pinnacle akan menerangkan tajinya, dan bukan tidak mungkin Marc Marques akan mendapatkan perlawan sengi menurut para rookie, sekelas Johann Zarco yang berhasil meraih gelar rookie terbaik serta finis di peringkat keenam klasemen akhir MotoGP2019. Pada persaingan MotoGP2019 tentu bertambah sengit, karena pembalap rookie sudah menerima pengalaman di musim sebelumnya.
Dona sport telah merilis jadwal MotoGP2019. Seperti biasa MotoGP Qatar akan menjadi seri pembuka dan para pembalap akan balapan di malam hari. Nah yang menarik, Thailand berhasil menjadi tuan rumah MotoGP2019 bersama beberapa negara Asia lainnya, seperti Jepang, Malaysia, dan Australia. Jadwal MotoGP2019 di Thailand akan berlangsung pada 7 Oktober2019. Setelahnya giliran Jepang, Australia, dan Malaysia. Sementara seri pentup akan berlangsung di Sirkuit Valencia, Spanyol pada 18 November2019
.
gp.jpg

jadwaal.jpg

Melihat jadwal MotoGP2019 pada bawah ini, overall ada 19 Sirkuit dari seluruh global yg akan menyelenggarakan MotoGP2019. Sayangnya Indonesia nir berhasil sebagai tuan rumah MotoGP, lantaran sirkuit Sentul yang diajukan pada tolak oleh pihak Dorna sports selaku operator MotoGP. Semoga kedepannya Indonesia bisa sebagai tuan tempat tinggal MotoGP dan adalah salah satu pembalap dalam negeri yang sanggup bersaing di kelas para raja
Sudah nir tabah cita rasanya melihat persaingan MotoGP2019 yang pastinya akan berlangsung lebih sengit dibandingkan ekspresi dominan2019. Apakah nantinya Valentino Rossi mampu meraih gelar kampiun dunia yg ke-10 ?, atau akan kalah dari pembalap yang lebih belia. Semua akan terbukti ketika  MotoGP2019 di mulai tanggal 18 Maret2019 pada Qatar. Sampai dtk ini Rossi belum berencana purna tugas pada MotoGP, sebagai akibatnya tahun depat kita permanen mampu melihat aksi Rossi melawan-lawannya.
Jadwal MotoGP2019 juga bertambah padat menggunakan hadirnya Thaland sebagai keliru satu tuan tempat tinggal MotoGP pada Asia. Sirkuit Internasional Chang Buriram sendiri tergolong menjadi sirkuit baru, lantaran resmi dibukan dalam 4 Oktober2019. Sirkuit tadi didesain sang Hermann Tilke yang pula merancang sirkuit Sepang, Malaysia. Sebelumnya sirkuit ini telah menggelar international SuperBike Championship pertama kali pada 22 Maret2019, sehingga kualitas sirkuit Thailand tadi telah terbukti berstandar internasional.
Beragam orisinil pabrik sepeda motor akan bersaing sengit buat mengantarkan pembalapnya menjadi kampiun global. Apabila tahun2019 Honda sebagai juaranya, maka tahun ini pabrikan dari Jepang tadi akan bersaing melawan Ducati, Aprilia, KTM, Suzuki, dan pastinya Yamaha yang menjadi rival tak pernah mati Honda di ajang MotoGP. Mari kita Nentikan persaingan seluruh pabrikan tersebut, dan semoga keterangan jadwal seputar motoGP yang kami sampaikan mampu menjadi referensi bagi pecinta MotoGP pada semua Indonesia.

0 Response to "Jadwal MotoGP 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel