MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KULIT WAJAH CANTIK

//panduan-burung.blogspot.com/2018/08/manfaat-buah-pepaya-untuk-kulit-wajah.html

Buah pepaya mengandung mineral serta vitamin yang tinggi sehingga baik buat kulit wajah. Untuk mendapatkan kulit yang sehat membutuhkan asupan mineral dan vitamin yg relatif. Buah pepaya dianggap bisa membantu mengangkat sel kulit meninggal dalam paras sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah. Sementara Vitamin A dalam butir pepaya berfungsi melindungi kulit dari bahaya sinar surya, sehingga kulit terjaga kelembutannya. Berikut ini manfaat butir pepaya untuk kulit wajah
1.mengatasi jerawat 
Jerawat dan pori-pori yang akbar merupakan perseteruan kulit yg paling ditakuti. Untuk mengatasinya Anda sanggup memakai masker  berdasarkan buah pepaya secara rutin. Selain itu, masker butir pepaya jua bermanfaat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat.
2.kulit Cerah
Vitamin pada pepaya membantu mengangkat sel kulit meninggal. Hal ini menaruh imbas kencang pada kulit wajah . Anda bisa memakai masker pepaya selama 20 menit lalu bilas sampai bersih.
Baca jua  9 MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KESEHATAN
3.mencerahkan kulit
Buah Pepaya mengandung antioksidan serta pula bisa menutrisi kulit paras sehingga terasa lembut dan kenyal. Untuk hasil aporisma lakukan perawatan menggunakan masker butir pepaya yg dicampur menggunakan sedikit madu.
Nahh demikian tadi adalah manfaat butir pepaya buat kulit paras semoga bermanfaat.

0 Response to "MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KULIT WAJAH CANTIK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel