Manfaat Teh Basi untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

//panduan-burung.blogspot.com/2018/03/manfaat-teh-basi-untuk-kesehatan-dan.html

Indonesia sangat dikenal sebagai negara penghasil jenis teh yg memiliki kenikmatan luar biasa. Tak  hanay nikmat buat di konsumsi namun teh jua baik buat kesehatan tubuh. Tahukah Anda, Teh Basi Ternyata Sangat Bermanfaat Bagi Kesehatan serta Kecantikan Kulit
Pakar kesehatan mengungkapkan  bahwa minum teh dapat menciptakan kita menangkal datangnya kanker, menurunkan darah tinggi, membentuk tubuh serta benak menjadi rileks, serta menciptakan tubuh semakin berstamina.
Baca jua : Perbedaan infeksi virus serta bakteri
Berbagai riset kesehatan sudah sukses mengambarkan senyawa antioksidan di dalam teh polifenol dan flavonoid yang ternyata formasi khasiat teh basi dapat mencegah datangnya sekian banyak  macam penyakit. Tak hanya itu, kandungan kafein dan theanine dalam teh berfungsi menstimulasi benak sehingga pikiran sebagai lebih baik buat fokus, berkonsentrasi, sekaligus menangkal datangnya tertekan.
Berbeda dengan kandungan kafein dalam kopi yang ingin tinggi, kandungan kafein di dalam teh lebih kondusif buat kesehatan tubuh. Teh juga tidak akan menyebabkan sakit asam lambung naik atau bahkan susah buat tidur selesainya mengkonsumsinya.
Yang tidak disangka adalah, ampas teh tubruk atau teh celup yg sudah basi yg umumnya kita anggap nir dapat lagi dikonsumsi dan langsung dibuang ternyata  manfaat teh basi dapat dimanfaatkan  buat paras dikarrenakan Di dalam teh basi ini, terdapat kandungan vitamin A, vitamin C, serta vitamin E yg bisa kita gunakan sebagai bahan alami yang menyehatkan kulit.
Sebagaimana anda ketahui, kandungan vitamin E dapat membuat kulit semakin terang serta terjaga keelastisitasannya. Sementara itu, vitamin C serta vitamin A bakal menutrisi kulit serta membuatnya sebagai lebih sehat.
Baca Juga : Manfaat Kesehatan berdasarkan Blackcurrant
Dengan mengoleskan pribadi ampas teh tubruk atau teh celup yang sudah basi pada wajah layaknya scrub atau masker, maka anda akan mendapatkan manfaat anti bakteri atau anti peradangan yg dapat mencegah datangnya komedo atau jerawat. Demikian artikel berdasarkan saya semoga berguna terimakasih.

0 Response to "Manfaat Teh Basi untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel