Spesifikasi Dan Harga Samsung J2 2019 android murah dengan jaringan LTE

 Spesifikasi Dan Harga Samsung J22019


Satu lagi ponsel android murah menurut Samsung. Tetapi sobat jangan harap akan mendapatkan fitur sophisticated yang tak jarang kali dijumpai dalam ponsel android dari China. Yah, spesifikasi Galaxy J22019 memang relatif rendah dan belum bisa diandalkan buat kebutuhan berat. Ponsel android lebih cocok bagi konsumen yang membutuhkan media berkomunikasi serta mengakses sosial media. Selain itu, ponsel ini menawarkan kemudahan pengoperasikan, karena ukuran layarnya perfect dioperasikan menggunakan satu tangan.
j2.jpg

Untuk spesifikasi lainnya memang baku dan jauh berdasarkan memuaskan.permainan berat berat kami jamin berjalan ngos-ngosan. Pasalnya ponsel ini masih mengandalkan processor Quad Core dan Ram berkapasitas kecil. Kekurangan lainnya merupakan kameranya. Kita harus puas menggunakan kamera depan 2 Megapixel waktu selfie dan video call. Bagi sobat yang masih tertarik membelinya, silahkan simak liputan mengenai spesifikasi serta harga Samsung Galaxy J22019 yang kami rangkum dibawah ini.
Bodi   
Dimensi : 136.lima x 69.0 x 8.4 mm
Berat : 130 gram
Material Bodi : Plastik
Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran : 4.7 inches, 540 x 960 pixels (~234 ppi pixel density)
Memori   
Internal : 8 GB
Eksternal : microSD, up to 128 GB
Software   
OS : Android Nougat 7.0
Hardware   
Processor : Quad Core 1.3 Ghz
Ram : 1 GB
Sensor : accelerometer, proximity
Konektivitas   
Sim Card : Dual SIM
Internet : HSPA, LTE
GPS : A-GPS, Glonass
Bluetooth : v4.1
Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang   
Resolusi : lima MP
Fitur : Autofocus, LED flash
Video : 720p@30fps
Kamera Depan   
Resolusi : dua Megapixel
Baterai   
Kapasitas : Li-Ion 2000 mAh
Spesifikasi ponsel ini sangat standar, serta nir tidak selaras jauh dari Galaxy J2 generasi sebelumnya. Dimana untuk layarnya memiliki layar ukuran 4.7 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 pixels yg membuat kerapatan lebih kurang 234 ppi. Untungnya Galaxy J22019 mengadopsi board Super Amoled Display yg membuat warna terlihat normal serta tajam. Tidak ada pelindung antigores, jadi sobat harus menambahkan screenguard ataupun treated glass buat melindunginya dari tabrakan serta benturan.
Menurut kami desain Galaxy J22019 kurang menarik, karena masih menggunakan bodi plastik. Bagian belakang dibentuk bertexture agar tidak licin digenggam serta memberikan hold yg baik ketika kita mengoperasikan cell phone ini. Lalu buat dimensinya mempunyai berukuran panjang 136.5 mm, lebar 69 mm, dan ketebalan 8.4 mm. Kemudian buat bobotnya seberat 130 gr. Alhasil ponsel ini semakin nyaman dioperasikan lantaran terasa ringan serta tipis waktu sobat operasikan.
Kemudian buat bagian programming, ponsel  ini telah mengadopsi OS Android Nougat 7.0. Samsung membekalinya menggunakan fitur Smart Manager yang memungkinkan kita buat menghapus copy pictures, apk records. Sayangnya dapur pacu cell phone ini kuran kuat, karean hanya ditenagai processor Quad Core 1.3 Ghz serta Ram berkapasitas 1GB. Lalu terdapat jua memori inside 8GB yang bisa diperluas menggunakan menambahkan microSD sampai kapasitas 128GB.
Harga Samsung Galaxy J22019 yg murah telah membatasi fitur serta spesifikasi smartphone ini. Lalu buat baterainya mempunyai kapasitas dua.000 mAh dan dianggap mampu bertahan selama 9 Jam waktu digunakan mengakses internet dalam jaringan 4G LTE. Sedangkan buat telepon mampu mencapai 12 Jam. Kemudian untuk bagian sensor memiliki sensor Accelerometer dan Proximity. Tidak terdapat sensor pemindai sidik jari. Padahal banyak smartphone yg dibanderol semurah harga Samsung Galaxy J72019, namun telah dilengkapi fingerprint.

Kelebihan Samsung Galaxy J22019

  • Harga Samsung Galaxy J22019 tergolong sangat murah
  • Smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE dan mempunyai fitur Dual Sim
  •  Bisa diandalkan buat menjalankan aplikasi soal media
  • Desian simple serta mudah dioperasikan menggunakan satu tangan
  • Layarnya sudah memakai panel Super Amoled yg memberikan kualitas gambar jernih dan tajam
  • Sudah mengadopsi sistem operasi Android Nougat
  • Baterainya bisa dilepas

Kekurangan Samsung Galaxy J22019

  • Bodinya terbuat menurut material plastik
  • Hanya mempunyai Ram berkapasitas 1GB serta memori internal 8GB
  • Kapasitas baterainya cuma 2.000 mAh
  • Resolusi layarnya belum HD
  • Tidak ada sensor pemindai sidik jari
Untuk sementara ini  tentang harga Samsung Galaxy J22019 pada Indonesia. Smartphone ini terlebih dahulu dipasarkan pada India menggunakan harga Rs. 7.390 atau setara Rp. 1.5 Jutaan. Kemungkinan harga Samsung Galaxy J72019 pada Indonesia nir akan tidak sinkron jauh dengan harga di India. Tetapi apakah smartphone ini akan diminati konsumen ?. Terlebih terdapat poly sekali smartphone murah yang mempunyai spesifikasi lebih baik dan desain lebih premium.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Samsung J2 2019 android murah dengan jaringan LTE"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel