2 FAKTOR PENYEBAB KENARI MABUNG USANG DAN SOLUSINYA


Dua Faktor Penyebab Kenari Mabung usang serta Solusinya kenari anda yg umumnya ngoceh gacor sekali datang tiba nir ngoceh menggunakan prilaku yg agak abnormal niscaya anda akan dibentuk galau olehnya , terdapat beberapa faktor yang mengakibatkan si kenari menjadi sporadis bernyanyi serta beberapa saran sudah aku tulis pada artikel Tips Mudah Mengatasi kenari malas bunyi dan yg mungkin sekali mengakibatkan kenari anda menyerupai itu ialah kenari dalam masa mabung (rontok bulu) bagaimana dapat sebagai Kenari Juara jika burung kenarinya sedang mabung lama serta sporadis bernyanyi ???

Disini saya akan menuliskan  Dua Faktor Penyebab Kenari Mabung usang serta Solusinya  serta yg pertama merupakan saya akan membahas Faktor Faktor Penyebab Kenari itu jadi Mabung Faktornya terdiri dari dua rabat yaitu :
  1. Faktor Intern : tergantung menurut jenis burung dan kharakternya
  2. Faktor Ekstern : kondisi mabung merupakan dimana burung mengalami masa menggunakan kondisi lemah dan lebih sensitif menurut umumnya maka berdasarkan itu perlu perawatan yang lebih baik serta pakan yg lebih baik pula. Berikut perawatan serta masakan yang menyebabkan kenari jadi mabung lebih usang.
  • perawatan menyerupai dalam hari hari biasa
  • tetap melombakan burung meski pada keadaan mabung
  • menyandingkan burung menggunakan tipe burung fighter yang lain menyerupai kacer, cendet, dll
  • memberikan ketika istirahat yg kurang usang contohnya nir mengkrodong dimalam hari dan nir mematikan lampunya ketika kenari mau istirahat
  • dan yang terakhir dari segi pakan tidak diberikan sumber protein serta kebutuhan lainnya menyerupai asam amino, kalsium dll. Padahal saat masa mabung burung lebih baik diberikan kuliner dengan sumber gizi yg lebih baik

Dan cara / solusi menangani masa mabung pada kenari yang terlalu lama ialah :
  1.  Mengurangi mandi dan jemur
  2. full kerodong 
  3. memberikan pakan yang poly mengandung protein menyerupai telur puyuh, kecambah fresh dan vitamin 
  4. memastikan lingkungan kondusif dari predator , serta nyaman jauh berdasarkan burung homogen serta burung fighter lain.

0 Response to "2 FAKTOR PENYEBAB KENARI MABUNG USANG DAN SOLUSINYA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel