BEKICOT MAKANAN ALTERNATIF BUAT BURUNG OCEHAN

Ya, bekicot. Tentunya para pembaca sekalian telah bersahabat dengan nama binatang berlendir tersebut. Bekicot artinya binatang yang mempunyai lendir pada belahan bawah tubuhnya. Hewan ini memiliki cangkang yang inheren di atas tubuhnya menjadi kawasan ia tinggal dan tidur serta bersembunyi berdasarkan sergapan musuh. Umumnya, bekicot hayati di tempat-loka yang lembab menyerupai pinggir sungai, dekat kolam, dan parit-parit yg berair. Dan juga bekicot merupakan jenis binatang yang sangat cepat dalam berkembang biak menggunakan meletakkan telur-telurnya yg berjumlah ratusan di pinggiran tempat yang berair. Sehingga populasinya nir hanya terfokus dalam satu daerah saja melainkan sudah merambah ke mana-mana termasuk Indonesia.
Keberadaan bekicot di alam liar sering sebagai sasaran empuk buat dimangsa menjadi masakan bagi para binatang lain. Yang misalnya merupakan bermacam-macam jenis burung ocehan yg hidup di alam liar sudah menyebabkan bekicot menjadi kuliner cara lain ketika kesulitan mencari serangga atau ulat di hutan. Burung ocehan biasanya mencari bekicot yang berada di alam liar di loka-loka yang lembab menyerupai sungai, rerumputan yg lembab, serta kubangan yang berisi air. Sehingga secara alami bahwa bekicot memang kondusif untuk dikonsumsi sang burung ocehan yang hayati di pinggiran sungai.
Dalam pemanfaatannya menyerupai waktu ini, bekicot tidak hanya dikonsumsi sang burung ocehan saja melainkan jua manusia pun menyebabkan bekicot sebagai hidangan kuliner yg sudah poly diolah menjadi banyak sekali jenis makanan. Biasanya bekicot dikeringkan terlebih dahulu sampai lendirnya hilang selesainya itu dibersihkan dan siap diolah buat poly sekali jenis masakan yg berbeda-beda. Sedari itu bekicot juga diternakkan serta dijual buat masakan banyak sekali jenis hewan ternak dan buat burung ocehan.

0 Response to "BEKICOT MAKANAN ALTERNATIF BUAT BURUNG OCEHAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel