BURUNG MACAW YANG SANGAT ELOK DAN MACAMMACAM JENISNYA

Burung Macaw yaitu burung yg berukuran nir mengecewakan besar dan memiliki rona  yang sangat cantik, unik serta pula mempunyai tingkat intelegensi yang cukup tinggi, maka tidak jarang burung ini acapkali pada tampilkan pada ajang sirkus dan memamerkan kepintarannya menyerupai menirukan bunyi manusia, menari, bersepeda, berhitung serta lain-lain.

Mungkin sahabat Burung panduAN BURUNG bertanya, kenapa burung ini sporadis pada temui atau pada pelihara orang.. Yah, selain burung ini mempunyai tampilan yg sangat eksotis, harga burung yg kebanyakan berdasarkan Amerika ini memiliki harga yang sangat fantastis..

Cukup banyak jenis-jenis burung Macaw ini, serta buat harga yang paling murahnya saja mencapai 50juta rupiah  / pasang, itu yaitu menurut jenis macaw blue serta gold. Sedangkan buat jenis Macaw green wing di bandrol dengan harga 60-65 juta rupiah / pasang. Namun terdapat pula jenis Macaw yang lebih mahal yaitu jenis Macaw Starlet yg harganya cukup mencengangkan yaitu mencapai 250 juta rupiah.

Untuk burung Macaw ini terdapat sekitar 6 species yaitu Ara, Cyanopsitta, Anodorhynchus, Orthopsittaca, Diopsittaca serta Primolius.

Spesies Ara terdiri menurut :

  • Great Green Macaw (Ara Ambiguus).


0 Response to "BURUNG MACAW YANG SANGAT ELOK DAN MACAMMACAM JENISNYA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel