BURUNG MANTENAN / SEPAH JANTAN DAN BETINA MANTAB JUGA BUAT MASTERAN

Burung sepah atau yang biasa orang jawa sebut dengan sebutan burung Mantenan ini yakni jenis burung menurut family Campepaghidae serta menurut genus Pericrocotus. Spesies ini termasuk jenis burung yang memakan serangga ibarat ulat, keuntungan-keuntungan, kumbang, larva serta lain-lain, tetapi ada pula sebagian yang pula memakan buah-buahan.


Jika teman Burung panduAN BURUNG sedang mencari burung buat masteran ataupun sebagai peliharaan / klangenan pada tempat tinggal , Burung Mantenan ini sangat cocok pada jadikan pilihan, selain harganya terjangkau, warna fisik yg mempesona, suaranya pun nyaring serta ber speed.


Habitat berdasarkan burung ini yakni di hutan utama juga sekunder, hutan mangrove, lahan perkebunan dan lain-lain. Burung ini memiliki ras yg aneka macam serta beredar di  Asia tenggara, India, Himalaya, China, Indonesia dan lain-lain.


Macam-macam jenis burung mantenan terdiri berdasarkan:


1. Burung Sepah Kecil (Pericrocotous Cinnamomeus).
Dari seluruh jenis burung Sepah ini, jantan serta betina sama-sama mampu mengeluarkan panduAN BURUNGan, buat jantan huruf suaranya lebih variatif sedangkan yg betina karakternya terus-menerus serta lebih kedap (ngepik).

Untuk kualitas suara panduAN BURUNGannya, menurut kami yakni burung Sepah hutan yang berdasarkan Himalaya, sebab bunyi menurut burung yang jenis himalaya mempunyai volume yg lebih kencang menggunakan speed yg lebih kedap, dibangkan yang biasa.. Tapi itu seluruh tergantung dalam kesukaan teman masing-masing..

sedangkan perbedaan fisiknya yakni rona merah dalam burung himalaya lebih tegas sedangkan yg biasa warnanya lebih muda (orange).

Dan inilah video burung Mantenan Sepah hutan Jantan di sambung betina...


0 Response to "BURUNG MANTENAN / SEPAH JANTAN DAN BETINA MANTAB JUGA BUAT MASTERAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel