BURUNG MASTERAN YELLOW CHEEKED TIT

Yellow cheeked tit yaitu jenis burung pengicau yg masih satu family menggunakan gelatik batu. Dalam pembagian terstruktur tentang ilmiahnya,burung ini mempunyai nama latin Machlolophus spilonotus pada famili Paridae yg dikelompokkan kedalam genus Machlolophus beserta dengan burung White-naped tit, Machlolophus nuchalis Yellow tit (Machlolophus holsti), Himalayan black-lored tit (Machlolophus xanthogenys), serta Indian black-lored tit (Machlolophus aplonotus).
Spesies burung ini sanggup dijumpai di beberapa negara menyerupai Bangladesh , Bhutan, China, Hong Kong, India, Laos, Burma, Nepal, Thailand dan juga Vietnam. Memiliki tampilan fisik yang unik dengan jambul berwarna hitam dibagian atas kepala yang diteruskan menggunakan warna kuning dibagian belakang ketua. Pipi berwarna kuning dengan kolaborasi bulu lainnya yg identik dengan warna bulu burung gelatik yaitu silver,putih dan hitam yg menghiasi tubuhnya.

Suara burung ini terdengar ngerol pendek-pendek menggunakan beberapa vareasi panduAN BURUNGan. Berikut ada2 file audio suara burung yellow cheeked tit yang mampu kalian manfaatkan menjadi masteran buat burung panduAN BURUNGan kalian dirumah. Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
Semoga bermanfaat serta salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "BURUNG MASTERAN YELLOW CHEEKED TIT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel