BURUNG MELODIUS WARBLERKICAUNYA PENUH MELODI

Burung melodious warbler (Hippolais polyglotta) merupakan spesies burung warbler yg jikalau di Indonesia disebut burung cikrak. Spesies ini termasuk dalam Anggota Acrocephalidae serta dipisahkan dalam Genus: Hippolais. Berkembang biak di daerah barat daya benua Eropa serta barat bahari Afrika. Burung ini memiliki kembaran yang bernama Icterine Warbler yang tersebar di wilayah Eropa kecuali pada bab barat daya.
img by google

Termasuk jenis warbler ukuran sedang, yaitu antara 12–13 cm. Perbedaannya menggunakan icterine warbler merupakan,warna burung ini lebih kusam dibanding icterine warbler. Makanan utamanya berupa serangga mini serta jua butir-buahan,khususnya buah berry.
Suara panduAN BURUNG burung yang satu ini ajib bener. Meskipun ukurannya kecil,akan tetapi kemampuan panduAN BURUNGnya relatif mengagumkan. Sama menggunakan jenis-jenis burung Reed Warbler yang identik dengan suaranya yang mengalun penuh melodi. Selain itu juga memiliki suara spesial berupa nada tembakan pendek-pendek yg dinyanyikan bebarengan menggunakan bunyi mimikri hingga membuat panduAN BURUNGan yg bervareasi.
Silahkan download serta dengarkan suara burung melodius warbler berikut ini.
File audio mp3 bunyi burung melodius warbler diatas dikutip dari situs file sharing audio bunyi burung Internasional, yaitu xeno-canto.org jika terdapat diantara kalian yang tanya dari mana audio mp3 tadi. Semoga bermanfaat dan salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "BURUNG MELODIUS WARBLERKICAUNYA PENUH MELODI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel