BURUNG MURAI AIR YANG LAYAK DI JADIKAN MASTERAN

Burung yang mempunyai nama latin Heteropahasia Picaoides ini yakni burung menurut famili Leiothrichidae yg dari menurut selatan dan timur asia yg penyebarannya berada di negara Indonesia, China, Malaysia, Laos, Bhutan, Thailand, vietnam dan myanmar.

Burung Murai air atau dalam bahasa inggris di sebut menggunakan Long Tailed Sibia ini jua mempunyai sebutan diantaranya Murai besi, Murai air mancur, Murai maritim dan lain-lain. Burung ini hidupnya pada hutan Tropis serta Sub tropis.

Di Indonesia sendiri, burung ini paling poly beredar di pulau Sumatra, burung ini memiliki huruf bunyi ngeroll / nembak yg tidak mengecewakan tajam, lantang dan speednya sangat kedap, serta hampir ibarat dengan suara burung Cillin, sehingga burung ini sangat layak buat di jadikan burung masteran, untuk suara dari burung jantan serta betina mempunyai alfabet bunyi yang hampir sama.

Tledekan serta lainnya, burung ini pula jenis burung pemakan serangga ibarat belalang, jangkrik, larva / telur semut, ulat serta lain-lain.

Sobat burung panduAN BURUNG dapat lihat videonya pada sini..

0 Response to "BURUNG MURAI AIR YANG LAYAK DI JADIKAN MASTERAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel