MELATIH BURUNG BEO TIONG EMAS BICARA

Burung Beo atau yg teman Burung panduAN BURUNG kenal pula dengan nama Tiong emas ini mempunyai nama latin Gracula Religiosa yang masih pada family Sturnidae (homogen burung Jalak), keistimewaan dari burung ini yakni kepintarannya dalam menirukan kata-kata yang biasa pada ucapkan sang manusia.

Seperti burung family Sturnidae lainnya, burung ini gemar sekali memakan butir-buahan serta jua serangga, burung ini memiliki tempat penyebaran yg luas diantaranya yakni pada Indonesia, India, Sri langka, Filipina, Himalaya serta China.

Burung ini umumnya pada temukan pada tempat hutan-hutan berair di dataran rendah sampai ketinggian 2000 meter di atas permukaaan bahari. Lantaran kecerdasannya yang sanggup menirukan bahasa insan, menyebabkan burung ini sangat populer di kalangan masarakat.


Melatih burung Beo berbicara:

Sebaiknya Untuk melatih burung lebih baik memulainya menurut usia burung yg masih belia atau masih anakan, sebab burung yg masih muda mempunyai daya ingatan dan kecerdasan yg tinggi, selain itu burung yg belia lebih gampang jinak pada manusia. Karena burung jinak akan lebih gampang buat berinteraksi menggunakan insan.

Ajarkan burung dengan bahasa yang gampang dulu atau kata-istilah yang pendek menyerupai kata halo, hai, sebutan nama atau apalah terserah anda sendiri, ucapkanlah satu istilah dulu menggunakan cara mengulang-ulang kata tadi waktu berinteraksi dengan burung anda, menggunakan ketika yang sesering mungkin. 

Atau lebih mudahnya rekamlah suara kata yang anda inginkan dan putarlah di dekatnya secara repeat / mengulang otomatis menggunakan saat yang usang dan lakukan hal itu berhari-hari sampai burung itu mengeluarkan suara menyerupai istilah yg anda ucapkan, lalu anda mampu mengajarkan lagi dengan kata-kata yg lainnya.

0 Response to "MELATIH BURUNG BEO TIONG EMAS BICARA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel