CARA AMPUH MENGOBATI JAMUR DI KAKI BURUNG KICAU

PanduAN BURUNGkan - Cara Ampuh Mengobati Jamur Di Kaki Burung PanduAN BURUNG - Sobat panduAN BURUNGkan, pernahkah burung panduAN BURUNG kesayangan anda mempunyai duduk kasus dengan tumbuhnya fungi atau bubul di kaki serta sela-sela jari? Tentu jika anda selalu menjaga kebersihan kandang/sangkar, terutama tenggeran/tangkringan maka duduk kasus jamur ini nir akan menimpa burung kesayangan anda. Ya, karena fungi yang tumbuh pada jari-jari dan kaki burung hanya akan tumbuh apabila kebersihannya nir terjaga. Pada kesempatan ini kami akan berbagi tips mengenai cara mengobati jamur di kaki burung panduAN BURUNG. Artikel ini hanya buat berjaga-jaga jika ada fungi pada kaki burung panduAN BURUNG kesayangan anda.

Jamur atau bubul yang tumbuh pada kaki dan jari-jari burung disebabkan sang kebersihan kandang terutama tenggeran yang tidak bersih. Tenggeran yang lembab dan terdapat kotoran (baik feces juga sisa makanan) akan sangat cepat ditumbuhi jamur tadi. Untuk itu jagalah selalu kebersihan kandang dengan cara mencuci dan membersihkan berdasarkan kotoran setiap pagi serta sore. Lalu bagaimana cara mengobati fungi pada kaki burung panduAN BURUNG? Simak artikel berikut dengan saksama hingga akhir.


Berikut ini cara menghilangkan/mengobati fungi di kaki burung panduAN BURUNG secara gampang dan efektif :
  1. Pertama-tama, pegang burung yg masih ada fungi di kakinya secara perlahan serta santai. 
  2. Kemudian cucilah kaki yg berjamur tadi dengan air hangat hingga benar-benari bersih/hilang jamurnya.
  3. Setelah itu keringkan kaki burung menggunakan kain lap.
  4. Kemudian oleskan/basahi kaki burung dengan minyak tanah, serta tunggu sampai benar-sahih kemarau tanpa dilap.
  5. Setelah itu oleskan salep antijamur ibarat canesten, daktarin atau salep 88 yg terbukti ampuh menghilangkan jamur.
  6. Burung nir perlu dimandikan sampai  2 hari semenjak diberi salep antijamur.
  7. Dua hari lalu basuh balik kaki burung dengan air hangat ibarat langkah di atas.
  8. Kemudian basahi lagi menggunakan minyak tanah, tunggu sampai kemarau dan oleskan lagi salep antijamur.
  9. Lakukan secara rutin sampai fungi sahih-benar hilang. Biasanya diharapkan saat maskimal 3 ahad untuk menghilangkan fungi.
  10. Jamur akan mengelupas atau kemarau dan kaki burung panduAN BURUNG kesayangan anda kembali higienis.

Sebenarnya kaki burung panduAN BURUNGan anda nir akan berjamur selama anda menjaga kebersihan sangkar serta tenggerannya setiap hari. Maka jangan sampai tumbuh jamur pada kaki burung panduAN BURUNGan anda karena malas membersihkan sangkar. Jamur yg inheren di kaki burung akan mengganggu penampilan burung panduAN BURUNG, baik secara fisik dan psikis. Burung akan macet bunyi bila ada sesuatu yg mengganggunya. 

Sobat panduAN BURUNGkan, demikian info yg sanggup kami sampaikan mengenai Cara Ampuh Mengobati Jamur Di Kaki Burung panduAN BURUNG. Semoga bermanfaat bagi anda seluruh, serta terima kasih sudah membaca artikel ini. Simak terus panduAN BURUNGkan untuk menerima banyak sekali macam info krusial seputar global burung serta perawatannya. Salam panduAN BURUNG, semoga sukses.!!!  

Sobat panduAN BURUNGkan, jika anda menilai artikel ini berguna bagi anda silakan like pada Facebook atau tweet pada Twitter. Terima kasih.   
Baca pula artikel menarik ini dia : CARA BETERNAK BURUNG JALAK SUREN AGAR BERHASIL.

0 Response to "CARA AMPUH MENGOBATI JAMUR DI KAKI BURUNG KICAU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel