CARA GAMPANG MEGATASI ANIS MERAH YANG OVER BIRAHI


Cara Praktis Megatasi Anis Merah Yang Over Birahi  Anis Merah adalah salah satu burung panduAN BURUNG yg memiliki bunyi yang latif dan merdu, serta menarik. Tidak diragukan lagi poly teman panduAN BURUNGkan yang senang burung panduAN BURUNG dada merah berbulu. Anis merah manapun asalnya niscaya akan terlihat baik serta selalu gacor kalau dirawat dengan baik, terutama dalam penyediaan pakan berkualitas.
Tapi, apakah Anda pernah pada anis merah favorit Anda lebih nafsu serta drop? Selama nafsu serta penurunan yaitu problem generik yang dialami oleh semua panduAN BURUNG burung, termasuk anis merah. Penyebab penurunan ini lebih nafsu dan tidak ada yg lain makan berlebih / kurang dan teladan pengobatan yang salah . Baca teladan perawatan harian anis merah pada sini.
Pada kesempatan ini kami akan berbagi tips wacana cara buat berurusan menggunakan anis merah atas nafsu serta drop dengan maksud bahwa teman aku panduAN BURUNGkan tidak galau bagaimana harus bereaksi. Baca artikel berikut sampai terselesaikan biar tidak galat tafsir.


Pertama, yaitu cara menangani anis merah sebagai lebih nafsu. Selama niat nafsu yaitu nafsu makan yang berlebihan, serta bisa karena menunjukkan masakan embel-embel yg berlebihan. Untuk mengatasi anis merah lebih nafsu kami sarankan berikut:
EF urutan tertentu pinjaman jangkrik jangkrik berkurang lantaran terlalu banyak sanggup menaikkan nafsu. Anda mampu memberitahuakn satu jangkrik cukup ekor hanya di pagi hari, serta 1 ekor lagi di sore hari.
Berikan cacing dua kali per ahad masing-masing 1 ekor.
Sebelum mencuci, Anda bisa melaksanakan kondensasi buat anis merah. Pegembunan yg kami sarankan dilakukan di jam lima:30-06:00. Caranya menggunakan digantang pada teras / page yang AM terkena embun pagi.
Untuk mandi, bila Anda biasanya mandi AM dua kali sehari, jadi ketika Anda sanggup mandi nafsu lebih anis merah tiga kali sehari.
Pengeringan setelah dikurangi mandi saja. Jika pengeringan biasa selama 1-2 jam lalu ketika nafsu selama durasi pengeringan dikurangi menjadi 30 mnt.
Kedua, cara buat menangani penurunan anis merah. Penurunan atau jatuh (mental) yaitu keliru satu gangguan yang cukup berfokus buat anis merah serta wajib ditangani menggunakan sempurna. Berikut yaitu beberapa cara buat menangani anis merah yang dijatuhkan:
Mandi
Ketika anis merah dalam kondisi drop Anda mampu mandi 2 kali sehari dalam pagi dan sore hari.
Pengeringan
Untuk penjemurannya, Anda mampu menaikkan durasi pengeringan anis merah. Jika Anda umumnya hanya 1-2 jam, maka Anda mampu mempertinggi durasi 2-3 jam.
Memberikan EF
Makan dalam hal ini yaitu kuliner embel-embel (EF) yaitu harus bahwa Anda harus lakukan setiap hari, terutama jikalau anis merah turun / drop. Untuk EF jangkrik, Anda bisa menampakan 3 ekor pagi dan 3 ekor lagi di sore hari. Worm diberikan setiap tiga kali seminggu masing-masing 2 ekor. Pemberian kroto pula diharapkan, serta Anda sanggup memperlihatkan kroto dalam anis merah favorit Anda yang dijatuhkan 3 kali seminggu.
Gantangan
Untuk anis merah menjadi drop, ditimbulkan oleh poly faktor. Salah satunya yaitu karena kalah menggunakan anis merah lain. Untuk itu Anda harus karantina / isolasi anis merah yg dijatuhkan buat tidak melihat atau mendengar suara anis merah lain. Biarkan beliau sendiri harus mental naik balik .

Kondisi anis merah berkepanjangan penurunan akan menciptakan Anda kehilangan anis merah mental Anda, baik ketika balapan, latber atau trek. Untuk itu perlu penanganan berfokus dari Anda buat segera pulih. Demikian juga, waktu AM usai nafsu, maka Anda harus segera merogoh tindakan buat mengendalikan nafsu.
Pal panduAN BURUNGkan, jadi kami memberikan gosip perihal bagaimana menangani anis merah lebih nafsu serta drop. Semoga berguna bagi Anda seluruh, serta terima kasih buat membaca artikel ini. Apabila terdapat kekurangan atau kesalahan, silakan kesadaran. :)
Dengarkan terus panduAN BURUNGkan buat mendapat berbagai berita krusial ihwal global burung serta pengobatan. PanduAN BURUNG salam, keberuntungan. !!!

0 Response to "CARA GAMPANG MEGATASI ANIS MERAH YANG OVER BIRAHI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel