CARA JITU MEMBEDAKAN ANIS MERAH JANTAN DAN BETIAN

Cara Jitu Membedakan Anis Merah Jantan Dan betian  burung anis merah ialah salah satu jenis burung panduAN BURUNG yg cukup populer di indera pendengaran panduAN BURUNG mania, khususnya pada Indonesia. Anis Merah mempunyai nama lain ibarat Anis atau punglor Merah pula dianggap punglor Bata pemakan cacing. Nama ilmiah dari anis merah itu sendiri Turdus citrinus pertama ditahbiskan oleh John Latham. Penyebaran adas merah di sebagian besar Asia, termasuk Indonesia dan manalysia. Anis merah di Indonesia mampu dibagi menjadi dua yaitu, Zoothera citrina gibsonhilli dan Zoothera citrina innotata. Tapi apakah Anda memahami apa karakteristik Jantan burung anis merah serta Bertinanya? Bagaimana cara membedakan anis merah jantan serta betina?

Anis merah milik panduAN BURUNG yg elok namun burung yg satu ini sangat sulit buat di bedakan melalui fisik. Untuk itu banyak orang yang galat menebak saat menentukan merah anis jantan serta betina, baik yg sudah cukup umur ataupun yg masih trotol. Tetapi berdasarkan panduAN BURUNG mania berpengalaman, jika anis merah sudah tumbuh dewasa, maka tingkat kesulitan untuk membedakak jantan serta betina akan lebih sulit. Ya, karena lebih gampang buat membedakan anis merah yang masih mini atau trotolan.
Pada kesempatan ini kami akan membuatkan gosip dan tips wacana karakteristik burung anis merah jantan dan betina.

Informasi ini berdasarkan pengalaman aku , dan bila Anda ingin memahami lebih akuratnya.
Silakan sahabat semua mecermati dengan teliti artikel saya serta lalu berkomentar.
Berikut pada bawah adalah Ciri -karakteristik serta ciri burung merah anis jantan dan betina:

Anis Merah Jantan


  • Warna bulu terlihat lebih kusam dibandingkan Anis Merah jantan
  • Memiliki tulang kloaka yang lebih luas serta lembek.
  • Jika bertemu dengan anis merah lain, AM betina relatif umur akan bergetar sayapnya sementara ngriwik / bersiul "ciirrr-ciirr."
  • Sementara Anis Merah Betina anakan / trotolan, di sayap memiliki bintik-bintik kuning.
  • Bila Sudah Dewasa, kuning dalam sayap akan memudar serta hampir tidak terlihat lagi.
  • Secara holistik, fisik AM betina lebih pendek serta cenderung bulat.

Di atas adalah beberapa Ciri ciri dari anis merah jantan dan betina yang sanggup Anda mengerti. Setidaknya sebagai ketentuan buat membedakan Jantan serta Betina Anis Merah ketika Anda ingin membeli. Karena terdapat beberapa penjual yang tidak curang dan nakal,yg sengaja mewarna hitam bulu burung Anis Merah betina trotolan semoga terlihat ibarat pria. Anda wajib waspada. Cobalah buat membeli AM pada penangkaran yang telah sebagai bonafide handal dan tinggi.

Dengan demikian kita menaruh gosip perihal ciri-karakteristik burung anis merah jantan dan betina. Semoga bermanfaat buat Anda serta terima kasih buat yang sudah membaca artikel ini. Baca terus Artikel buat mendapat gosip krusial tentang global burung serta pengobatan. Salam pandUAN BURUNG Mania. !!!

0 Response to "CARA JITU MEMBEDAKAN ANIS MERAH JANTAN DAN BETIAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel