CARA JITU MENGATASI JAMURAN KAKI PADA BURUNG KENARI

Cara Jitu Mengatasi Kenari Jamuran Pada Kaki  Halo  pecinta burung panduAN BURUNG, terutama penggemar burung kenari, khususnya Penggemar atau peternak burung kenari.seringkali terganggu sang penyakit fungi yang menyerang kaki kenari , poly sekali metode yang digunakan buat menyembuhkan penyakit yg sudah sebagai tradisi buat jenis burung yg satu ini.
apabila penyakit jamur burung Anda tidak segera pada tanggulangi,baik jamur lembap atau jamur kering  , umumnya solusi pengobatan  yang sering dilakukan dengan menyampaikan jenis salep obat diterapkan eksklusif dalam kaki burung yang terkena fungi serta diberikan tiga kali sehari.


Penyakit jamur kaki acapkali menyerang di Kaki Burung Kenari. Penyebab utama penyakit ini yakni kondisi kandang yg tetap kurang higienis , terutama daerah buat bertengger kenari

Gejala penyakit fungi: jamuran akan terlihat ibarat bersisik pertumbuhan jamur putih. Jika terus, kulit semakin tebal kerak serta meluas sehingga kaki kenari terlihat tebal dan sulit untuk pegangan bertengger.

Jika poly sekali cara pengobatan Anda belum berhasil menyembuhkan kemarau pada bawah sinar surya pada Canaries, saya mengungkapkan solusi pengobatan yg sudah dilakukan diri dengan output yg sangat memuaskan, insya Allah, mudah-mudahan pengalaman saya ini bermanfaat buat Anda.



Berikut Cara Praktis Mengatasi Jamuran Pada Kaki Burung Kenari :

  1. Untuk mengobati penyakit fungi pada kenari, bisa diberikan salep anti jamur. Memberi jalan yakni menggunakan menerapkan obat buat jari-jari kenari mengandung kerak putih. Cukup menyebar satu kali di sore atau malam hari. Biasanya pada ketika sepuluh hari sesudah pengobatan jamur dalam jari-jari kaki akan jatuh atau hilang.
  2. Jangan menarik atau memotong jamur telah melekat kaki burung, karena yakni bisa mengakibatkan pendarahan dan membangun infeksi. Jamur yg menempel dalam kaki burung akan hilang menggunakan sendirinya selesainya pemulihan.

Cara lainnya Untuk Obat Kaki Kenari The Mujarap :

Obat fungi yg memiliki kegunaan kenari, akurat, efektif serta akbar lengan berkuasa membangun burung bangkit saya sarankan yakni buat menerapkan Tieh YAO TA GIN di kaki burung terkena penyakit jamur.




YAO TA Tieh GIN yakni obat topikal cair dibentuk di Cina, yang pada dasarnya ditujukan buat mengobati luka begitu cepat kering.sang karena yakni itu sangat cocok untuk Canary sakit kaki burung terkena jamur basah, tetapi jua sanggup dikeringkan buat penyakit fungi , atau indukan kaki merah mengeram.obat ini sehabis bentuk cairan berair yang sangat stabil serta sehingga tidak akan menciptakan bulu menjadi lengket.

Cara memakai: 

  1. oleskan merata ke seluruh belahan nyeri burung kaki menggunakan memakai kapas cotton bud bayi mencapai belahan tersembunyi.
  2. Setelah merata, sebelum burung dilepaskan lagi ke hasil Pap kandang pukulan terakhir hingga cairanya kemarau dan meresap, Insya Allah, yang selalu mengangkat burung jongkok atau kaki, akan balik normal.


Obat ini jua bisa digunakan untuk mengobati luka pada dasar paruh burung, atau cedera lainnya.
Semoga berguna.

0 Response to "CARA JITU MENGATASI JAMURAN KAKI PADA BURUNG KENARI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel