CARA MENGATASI KENARI BETINA MACET PRODUKSI

Cara Mengatasi Kenari Betina Macet Produksi Kenari merupakan jenis burung yang gampang  dibiakkan . Masa produksi juga sanggup diprediksi oleh peternak, sebagai akibatnya dalam mengatasi hal yg menjadikan kegagalan dalam menangkarkannya sanggup dengan cepat diselesaikan melalui administrasi yg baik, termasuk administrasi pemeliharaan serta rekaman.
Umumnya kenari betina siap buat produksi di kisaran 8-10 bulan. Kenari betina akan melaksanakan proses reproduksi dalam usia itu mengatakan gejala bahwa wanita tidak mempunyai respon saat mendengarkan serta melihat pria merayunya. Selain tanda-tanda ini, betina kenari pula menyampaikan sikap gres yg membawa serat yang disediakan sang peternak sebagai sarang. Dari segi fisik lain kita bisa melihat bahwa menggunakan melihat perut serta anus yg sudah tumbuh, merah dan abses menyampaikan bahwa kenari siap untuk berkembang biak serta dikawinkan.
Tapi terdapat juga perempuan kenari simpulan nafsu sehingga proses reproduksi mereka terlambat. Dalam satu kasus aku sudah menemukan bahwa simpulan betina estrus, lebih kurang dua tahun belum berkata tanda-tanda bahwa kenari siap untuk pembibitan. Melalui beberapa percobaan, saya meneliti hal-hal yang menjadikan perempuan tersebut mereproduksi terlambat. Hal-hal yg berakibat simpulan nafsu perempuan kenari ialah faktor yang kurang dari administrasi pemeliharaan maksimal , administrasi pakan jelek, serta faktor-faktor genitas.




Yang kurang menurut administrasi pemeliharaan maksimum adalah galat satu penyebab wanita kenari simpulan bertelur. Manajemen pemeliharaan mencakup pengeringan, kebersihan kandang, serta sebagainya. Pengeringan yg cukup sanggup mempercepat proses kenari nafsu. Tapi sebelum proses pengeringan kita perlu semprot atau membiarkan mandi burung pertama atau shower dikeringkan dengan tempat eksklusif sehingga burung cepat bisa mereproduksi. Kemudian faktor administrasi pakan kurang elok jua bisa memperlambat proses betina estrus. Pakan didukung EF terbaik sanggup mempertinggi hormon reproduksi sehingga proses reproduksi berjalan cepat. EF sanggup diberikan, antara lain sayuran (bakso mustard, sawi putih, daun ginseng, squash atau acapkali diklaim ceme, dan jagung cantik), butir-buahan menyerupai apel wajib diberikan, serta telur puyuh panaskan. Genitas faktor yg sangat akbar lengan berkuasa adalah seberapa cepat proses reproduksi, hal ini disebabkan gen yang diwariskan dari kedua orang tuanya. Namun nir menutup kemungkinan itu mampu siasati dengan upaya semoga kenari betina cepat bereproduksi. Hormon reproduksi Dmiliki burung pada sifat menurut karya-karya terlambat sebagai akibatnya kenari simpulan estrus. Solusi terbaik merupakan dengan melampirkan pejantan yang sanggup menyanyi dan ingin merayu betina. Hal ini dilakukan dengan rutinitas yang bekerja hormon wanita dan cepat berkembang biak dengan cepat.

0 Response to "CARA MENGATASI KENARI BETINA MACET PRODUKSI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel