CARA MEMBEDAKAN BURUNG KENARI MERAH WORTEL ORISINIL DENGAN YANG PALSU

Kenali Kenari Wortel Asli dengan yang Palsu - Burung kenari memang sangat familiar ditengah para pecinta burung, selain cara memeliharanya yang praktis dan tidak ribet, burung kenari jua adalah burung yg dekat , harganya tidak begitu mahal apalagi yg Lokal serta Kenari Bond , tetapi terdapat pula kenari yg relatif mahal menyerupai kenari merah wortel.

Kenari merah wortel ini merupakan kenari yg poly dicari serta memang harganya relatif mahal karena warnanya yg tidak sama menurut kenari umumnya, ditengah kondisi tersebut anda harus berhati-hati ketika ingin membeli burung kenari yang merah wortel ini, sebab terdapat pula para pedagang yg memanfaatkan kondisi tersebut dengan cara mencurangi pembeli .

Cara curang pedagang badung ini artinya dengan menerangkan pigmen racikan yang dicampur dalam makanan sehingga bulu kenari yg bukan wortel akan berkembang menjadi merah wortel, jangan terkecoh menggunakan warna ini, ada juga alternatif yg dipakai yaitu menggunakan memandikan kenari sasaran dengan cairan rona merah secara berulang-ulang sebagai akibatnya bulu akan ditumbuhi rona merah,  supaya nir sebagai korban penipuan  usahakan anda lakukan hal berikut dibawah ini sebelum membeli kenari merah wortel :

  1. Lihatlah ring pada kaki kenari : penjual yg amanah umumnya memasangi kenarinya dengan ring yg ditujukan menjadi bukti diri burung , output persilangan serta keturuan kenari mana burung tadi.
  2. Periksa kepingan bulu , kaki , dan paruhnya : bila warnanya terlalu mencolok dan terlihat luntur saat makan , akbar kemungkinan kenari itu merupakan palsu.
  3. Cabutlah  bulu dalam kepingan dada : cara ini bergotong-royong lebih dalam kesabaran , karena anda dituntut menunggu sampai bulu gres tumbuh, sebagai akibatnya kelihatan bulu aslinya itu bagaimana, tetapi cara ini relatif sulit sebab penjual pasti melarangnya, buat itu anda wajib betul-betul mengenali dapat dipercaya sang penjual, kalau ia sudah dikenal amanah dan profesional maka anda nir usah ragu lagi.
Demikianlah  sedikit Cara Membedakan Burung Kenari Merah Wortel Asli menggunakan yang Palsu, semoga berguna.

0 Response to "CARA MEMBEDAKAN BURUNG KENARI MERAH WORTEL ORISINIL DENGAN YANG PALSU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel