CARA JITU MENENTUKAN BURUNG KENARI LOKAL BOND

Memilih Kenari Lokal Bond -  Dalam usaha memilih burung kenari kita harus jeli alasannya adalah adalah jikalau tidak maka kita sendiri yg merugi, selain rugi uang jua rugi akan rugi saat sebab artinya mengurusi burung yang ternyata tidak sinkron menggunakan impian kita, kebalikannya apabila kita jeli maka kita akan menerima keuntungan menurut burung yang kita pilih.

Diantara Jenis Burung Kenari ada burung kenari Bond , kenari hasil persilangan lokal menggunakan kenari lainnya ini memang diyakini mempunyai kelebihan yg melebihi menggunakan kenari lokal umumnya, diantara kelebihan tersebut artinya bahwa burung kenari lokal lebih memiliki suara yang nyaring, lebih cepat gacor, dan lebih menjanjikan untuk dijadikan sebagai pejantan (pemacek) namun terdapat beberapa hal yg harus diperhatikan dalam memilih kenari Bond Lokal ini, berikut ulasannya :
  1. Pemilihan Jenis Kelaminnya : Dalam urusan menentukan jantan serta betina ini adalah dengan membedakan posturnya , jikalau burung kenari jantan lebih besar ketimbang betina, bunyi lebih nyaring serta bervariatif, sedang betina suara monoton, selengkapnya cek disini
  2. Usia Bibit Ternak kenari : pada hal ini anda boleh menentukan burung menggunakan usia 6 hingga 8 bulan
  3. Kenali Ciri fisik yang manis : artinya seekor burung kenari jawara dapat dipandang berdasarkan bentuk fisiknya, selai leher relatif panjang, ketua akbar, paruh tebal, sayap merapat dan lain-lain ialah buat mengenali kenari yg sahih-benar cantik .
  4. Pilihlah Varian Warna kesukaan : buat Bond ini ada beberapa tipe , campuran hitam menggunakan rona dasar kuning, terdapat jua yg campuran coklat keputihan dan itu dinamakan menggunakan isabel.
 Itulah  Cara Jitu Memilih Burung Kenari Lokal Bond, izin berguna.

0 Response to "CARA JITU MENENTUKAN BURUNG KENARI LOKAL BOND"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel